dramacowa : Heard It Through The Grapevine Episode 13 dan 14


Dapat salam weekend dari kakek nenek dan Han Jin Young nih ^ ^

Karena flu saya baru bisa menonton Heard It Through The Grapevine hari ini dan setelah berapa lama menonton drama ini rasanya baru episode sekarang saya merasakan judul benar-benar matching dengan dramanya. Poongmoon and something “rese” about it XDDD

Seo Noo Ri memperoleh apa yang dia mau yakni baju sepatu mahal dan terpenting pekerjaan cerah bagi Noo Ri. Sayangnya Noo Ri tidak bersiap hingga keserakahan meliputi dirinya dan sebuah rumor bahwa Noo Ri masuk kerja lewat “koneksi” (introspeksi lagi Ev) menyebaaaaaarr (sangat luas). Lebih dalam dari itu Noo Ri pun membuat jarak dengan sang ibu. Hmmm Noo Ri ini nyebelin ah. Segala yang terjadi dengan Noo Ri akhirnya sampai ke telinga Bom sehingga Bom menunjukkan kekuatannya untuk menyelamatkan harga diri Noo Ri.

Setiap orang punya kelemahan dan kelemahan tersebut bisa menjadi sebuah kekuatan besar jika dimiliki oleh orang yang tepat serta mau berpikir. Perlawanan antara Sekretaris Lee dan Seo Bom sungguh menarik untuk diikuti yang mana keduanya saling menggunakan kelemahan sang pelawan. Kelemahan Bom ada pada keluarganya sedangkan kelemahan Sekretaris Lee yakni cinta berbunga-bunganya pada Guru Park. Sebuah cinta bak remaja kasmaran, masih rapuh dan ditangan Bom menangislah Sekretaris Lee merasa bahwa Bom itu sangat menakutkan. Bom pun meminta bantuan Sekretaris Lee untuk memperbaiki rumor mengenai Noo Ri. Hingga Sekretaris Yang harus terlibat dalam perintah rahasia Bom, WHAT A BOOMMM!!!!!!!!


Dibalik pria yang hebat terdapat wanita yang kuat. Eh emangnya In Sang hebat? ._.

Seo “mutant” Bom menunjukkan taringnya tapi saya tetap kesal sama Noo Ri apalagi dia terlihat seperti iri dengan Bom. Syukurlah permasalahan keduanya sudah selesai sehingga Bom sudah bisa tenang mengambil GED SMP… Eh SMA.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s