dramacowa : Unkind Ladies Episode 13 dan 14


Sepanjang episode Unkind Ladies baru kali ini Guru Na memperlihatkan senyum sangat tulusnya, waktu Roo Oh akhirnya pulang kerumah.

Kakek Chul Hee mulai beradaptasi dengan suasana rumah begitu juga Nenek Soon Ok harus meyakini bahwa kakek tua dirumahnya adalah sang suami. Chul Hee merasa kurang betah berkat situasi mendadak yang harus dia jalani. Jadi ketika bertemu Jang Mo Ran yang memutuskan pulang ke rumah Soon Ok, Chul Hee justru merasa lebih familir dengan Mo Ran dan memanggil Mo Ran “istri”. Tendangan maut Soon Ok pun dirasakan oleh Chul Hee.

Sebuah dilema. Soon Ok dan anak-anaknya berencana membuat memori baru untuk Chul Hee, memori indah yang tidak seindah kenyataannya. Tapi karena Mo Ran tidak ingin kakek mengingat (atau mengungkapkan) sesuatu salah ketika pulih dari amnesia, Mo Ran yang awalnya ingin pulang memutuskan untuk kembali ditengah-tengah Soon Ok dan Chul Hee. Sebenarnya annoying jadi mari kita harap secepatnya Mo Ran memberitahu ada peristiwa apa di kereta api yang mengakibatkan Chul Hee menghilang. Sweet banget deh waktu Chul Hee mencium pipi Soon Ok didepan keturunan mereka, heuheu.

Syukurlah sudah kelar salah paham antara Ma Ri dan Roo Oh apalagi Doo Jin setelah ditolak Ma Ri Doo Jin langsung tahu kalau Roo Oh adalah cintanya Ma Ri. Sebenarnya kasihan sama Doo Jin tapi ya mau bagaimana lagi hehehe.
Dan tidak kalah melegakannya perihal Hyeon Suk dan Hyun Ae masing-masing sudah tahu Doo Jin Ma Ri anak musuh mereka. Hyeon Suk pun sudah melihat Roo Oh tapi Hyeon Suk tidak menunjukkan rasa suka pada Roo Oh karena mendekati Ma Ri. Sedangkan Guru Na ingin uangnya dikembalikan dan mundur dari kelas memasak dan serunya kerjasama mengerikan antara Guru Na Manajer Park telah terjalin. Booyah~!

Ending episode 14 adalah Guru Na melihat Roo Oh tengah bercakap dengan perempuan. Perempuan itu tidak lain ialah Hyeon Suk yang datang meminta Roo Oh untuk menjauhi anaknya. Menyadari itu Hyeon Suk, Guru Na mendekat dan memukul kepala Hyeon Suk dengan keras hingga Hyeon Suk pingsan. Pingsan?

Saya mulai membayangkan akan ada battle memasak antara Hyeon Suk melawan Manager Park karena Manager Park ingin menyaingi (secara kotor) kelas masak Soon Ok. Dari awal saya memang terganggu dengan kehadiran Manager Park apalagi diawal-awal terlihat sangat patuh bak pembantu dirumah Soon Ok. Manager Park mengaku banyak mengetahui rahasia keluarga Soon Ok dan dengan bantuan Hyun Ae, Soon Ok yang lengah karena kehadiran sang suami jadi menderita berkat pengkhianatan Manager Park. Manager Park juga suka meniru diam-diam resep Soon Ok kan? Terus…. Eh kok Kim Tak Goo?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s