Ketiduran Nonton Let’s Eat 2

Emang penting gitu mengabari pembaca kalau saya ketiduran nonton pilot Let’s Eat 2? Buat saya sih penting ya karena ini pun bawaan dari Let’s Eat 2 sendiri. Sepanjang 2015 baru Let’s Eat 2 lah drama yang berhasil menidurkan saya hanya dalam waktu singkat, euhh sadis.

Hmmm gimana yah ketiduran yang saya alami terjadi 2 kali saat menonton episode 1 dan 2. Penyebabnya saya yakini ialah sesosok pria Arab tampan bernama Reza Zakarya dan selebihnya karena isi drama ini sendiri. Pilotnya terlalu flat saya tidak merasakan kesan baik melainkan kesan bahwa season 2 ini akan mengulang kekurangan dari season 1 nya. Selain pilot episode 2 nya pun begitu bahkan tidurnya lebih lama dibandingkan tidur episode 1. Sejujurnya saya sangat kecewa dengan Let’s Eat 2 juga diri saya sendiri, saya ketiduran dengan penuh kerelaan tapi saya tidak mengatakan drama ini buruk sebab pertama kali menonton Empress Ki pun saya juga ketiduran hehehe.

Pegawai firma hukum di Let’s Eat season 1 sebagai cameo menjelaskan sedikit mengenai Soo Kyung yang putus hubungan dengan Dae Young. Dae Young mengalami banyak kesialan pasca berpisah dari Soo Kyung dan memutuskan pindah ke Sejong City. Seperti itu Dae Young dan Soo Kyung? Kita hanya tahu bahwa mereka putus tanpa si cameo menjelaskan lebih lanjut apa yang terjadi pada Soo Kyung sekarang ini. Sementara Dae Young kita merasakan bahwa dia benar-benar move on melupakan Soo Kyung, tidak ada ingatan mengenai Soo Kyung dalam momen-momen Dae Young makan di season 2. Oh begitu, kejam euy.

di Sejong City Dae Young bertemu Baek Soo Ji, teman gendutnya semasa sekolah dulu. Dae Young adalah troublemaker untuk Soo Ji yang Soo Ji anggap sebagai dalang dalam masa kelam kehidupannya. Hubungan canggung keduanya tetap tidak memutus silaturahmi sebab Dae Young bersedia membantu Soo Ji agar bisa menikahi Sang Woo. Jangan katakan setelah ini keduanya saling cinta, BIG NO!!

Terkadang meskipun saya B2UTY Goo Dae Young itu membosankan dan melihat apa yang ada pada 2 episode awal Let’s Eat 2 saya akan melupakan harapan Let’s Eat 2 menguak banyak kisah dari Goo Dae Young. Mengenai Baek Soo Ji syukurlah yang memerankan tokoh wanita mainstream ini adalah Seo Hyun Jin. Mudah bagi saya tertarik dengan dirinya beserta aura seorang Seo Hyun Jin yang saya tangkap kurang tepat untuk Baek Soo Ji. Seo Hyun Jin bisa dibilang sebagai momen-momen manis awalan flat Let’s Eat 2, saya suka ke-kiyut-an Seo Hyun Jin juga caranya makan yang bikin saya lapar. Serius saking datarnya awalan Let’s Eat 2 saya bahkan tidur pada adegan makan lezat ber-slowmotion lebay khas Let’s Eat. Kalau Kwon Yool sebagai Sang Woo, karakternya yang suka lupa-lupa nama orang masih gagal untuk menjadi lucu. Part misteri Let’s Eat 2 apa motifnya dan jangan-jangan pelakunya adalah Sang Woo (eh) semoga part horror ini mampu dieksekusi dengan baik. Ayolah saya masih punya segenap harapan untuk Let’s Eat 2🙂

8 pemikiran pada “Ketiduran Nonton Let’s Eat 2

  1. dira

    iya iya emang yang slowmotion makan itu bikin gemes wkwkwkwk
    tapi sejauh ini saya suka kok sama ceritanya
    menyentuh dan bikin saya impressed sama drama ini…
    doo joon keren euy🙂 *barutertariksamaseason2
    thank you ev😛

  2. acarin03

    saya nonton let’s eat hanya gara-gara ada makanan di sini, dari season 1 saya malah memutuskan berhanti di tengah jalan dan setelah melihat season 2nya ini membuat saya berpikir untuk berhenti juga saking flatnya hehe.

    btw tuh anjing mirip dgn di season 1 haha, saya jadi berharap nih haha

  3. betul. Saya pun ketiduran nonton let’s eat selama 3 episode berturut-turut. Entahlah, dibanding season ini, setidaknya nonton yang pertama ga pernah sampai ketiduran. Hahahaha.

  4. episode 1 dan 2 emang flat banget.. tapi begitu masuk episode 3 dan seterusnya.. okelah not bad.. tapi ampe sekarang suka kesel ama baek soo jii.. ga jelas banget.. pacarannya ama sang woo tapi nempelnya ma dae young.. anyway lebih berharap soo ji ama sang woo aj

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s