dramacowa : Heard It Through The Grapevine Episode 15 dan 16

Saya merasa agak bosan dengan episode 15 apalagi Seo Noo Ri jadi sering muncul. Walaupun rumor mengenai dirinya sudah kelar tapi tetap saja mengganggu manakala dirinya masih sering berhubungan dengan para orang kaya. Sementara itu orang tua Bom menolak tawaran Han Jung Ho untuk perbaikan rumah mereka dan untungnya pihak Han Jung Ho tidak begitu ambil pusing dengan keputusan yang ada. Oh ya saya sempat bertanya-tanya kemana Han Jung Ho sebab dirinya lama sekali baru muncul di episode 15 dan ternyata episode 16 adalah episode miliknya.

Bobroknya kaum elit sangat dibongkar habis-habisan pada sekmen Ji Young Ra. Seorang ibu muda yang kurang kegiatan sebab kesal lalu menggoda suami orang.


You are my present tense forever. Carpe diem.

Segala unek-unek saya diawal melihat orang tua In Sang kini berlanjut pada tahap akibat. Bagaimana orang tua In Sang bercinta sementara mereka sendiri bukan suami istri normal sebab sangat formal dalam berhubungan? Ji Young Ra datang bagaikan air dalam sanubari Han Jung Ho yang kering, cinta menunjukkan keajaibannya. Siapa yang tidak speechless melihat segala kelakuan Han Jung Ho dalam usahanya bertemu diam-diam dengan Young Ra apalagi Han Jung Ho rela naik taksi sampai memakai pakaian casual sambil melakukan piggy back. Para pelayan di kantor, di rumah termasuk sang istri sangat terheran akan perubahan geliat dari Han Jung Ho sedangkan Bom sendiri sudah selangkah lebih maju dengan mengatai ayah mertuanya adalah alien. HAHAHAHAHA.

Han Jung Ho terbiasa bermain rapi dalam bekerja berkat bantuan orang lain tapi karena dia sendirian dalam menghadapi gejolaknya terhadap Young Ra jadilah Han Jung Ho melakukan segala sesuatu yang bisa membuat ketahuan. Bahkan tidak butuh waktu lama bagi Choi Yun Hee menarik kesimpulan tepat atas perubahan sang suami. Karena Choi Yun Hee memilih tersenyum pertanda barangkali Yun Hee akan memilih diam jadi semoga saja Bom bisa mengatasi masalah ini. Minimal Bom membuat Young Ra skakmat hehehe.

Banyak couple bermunculan di episode 16 dan couple ini tidak kalah lucunya dengan interaksi Han Jung Ho Ji Young Ra. Ayo Guru Park jangan pantang menyerah merebut kembali hati Sekretaris Lee. Fighting!!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s