Unkind Ladies Episode 15 : Ciuman Kening Lee Moon Hak Untuk Kim Hyeon Jung

Jika hari ini saya menonton Unkind Ladies Episode 16 saya akan langsung membuat dramacowa nya tapi saya belum menemukan subtitle oh sedihnya . Unkind Ladies episode 15 benar-benar daebak pokoknya dan berikut ini momen favorit saya pada episode rabu kemarin.

Lee Moon Hak di undang datang ke rumah keluarga Kim untuk melakukan terapi pada kakek Chul Hee dengan harapan kakek mendapat ingatannya. Lalu kakek mulai mengingat apa yang dia alami pada saat kejadian kecelakaannya yakni ada salju dan kakek di dorong orang. Jang Mo Ran yang menyembunyikan sesuatu jadi panik. Ah daebak!!

Kim Hyeon Jung mengantar Moon Hak pula, mereka berjalan beriringan hingga akhirnya mereka berpegangan tangan. Suasana jadi canggung, Moon Hak menaruh tangan mereka berdua di sisi Moon Hak dan Moon Hak dengan begitu dalam mencium kening Hyeon Jung. OMO so sweet OMO, couple uzur memang paling jagonya bikin saya mesem mesem. Ayo Om Moon Hak lanjutkan terus perjuangan cinta terhadap Hyeon Jung❤❤❤❤

Tinggalkan Balasan

