dramacowa : Unkind Ladies Episode 15 dan 16


Wah tidak terasa Unkind Ladies sebentar lagi tamat, so let’s party😀

Sebab memang perbuatan Guru Na dengan memukulkan tas nya ke kepala Hyeon Suk itu keterlaluan, Hyeon Suk memanfaatkan kesempatan melebih-lebihkan rasa sakitnya dan melaporkan Guru Na ke polisi.
Kim Chul Hee perlahan tapi pasti sudah mendapat kenyaman di rumah apalagi bersama Soon Ok keduanya sudah berani tampil mesra. Ide untuk mendapatkan kembali ingatan Chul Hee yang hilang lewat hipnoterapi dilaksanakan dan Chul Hee mengingat sedikit apa yang dia alami saat kecelakaan kereta api yakni ada salju serta ada orang mendorongnya. Esoknya keluarga Kim plus Mo Ran Moon Hak liburan naik kereta api dan pada saat para keluarga diminta untuk menari bebas tanpa sengaja Hyeon Suk menendang ayahnya hingga kepala Chul Hee terbentur. Ingatan Chul Hee memulih.

Chul Hee telah mengingat apa yang terjadi pada hari kecelakaannya, Chul Hee jadi merasa malu sehingga diam-diam Chul Hee turun dari kereta. Soon Ok marah merasa lelah akan sikap Chul Hee tapi Mo Ran meyakinkan bahwa Chul Hee harus pulang ke rumah Soon Ok apalagi Hyeon Suk serta suaminya sudah turun kereta lebih dulu mencari Chul Hee. Chul Hee pergi ke rumah Han Choong Gil dan Choong Gil memohon agar Chul Hee kembali saja ke keluarga nya. Chul Hee meminta maaf pada Soon Ok dengan tetap merahasikan apa yang telah Chul Hee ingat.

Soon Ok bertemu sahabat lamanya saat Soon Ok bersama Mo Ran mencari Chul Hee di rumah sakit. Sahabat bernama Mi Ja itu memberitahu Soon Ok bahwa dirinya melihat Chul Hee bersama seorang wanita muda sebelum Chul Hee dikabarkan meninggal dunia. Atas informasi tersebut Soon Ok mulai mencurigai wanita muda yang dimaksud sekaligus pelaku pendorongan Chul Hee adalah Mo Ran.
Mo Ran masih enggan memberitahu apa yang terjadi sebenarnya di malam kecelakaan Chul Hee yakni Chul Hee sebagai pria beristri mengajak Mo Ran untuk menikah. Mo Ran tidak mau dan mengancam bakal lompat dari kereta api jika Chul Hee terus memaksanya sehingga terjadi dorong-dorongan didepan pintu kereta yang menjatuhkan keluar Chul Hee.
Chul Hee dirundung rasa bersalah mendalam apalagi Chul Hee melihat Mo Ran ada dirumah hingga rasa bersalah Chul Hee menuntutnya untuk diam saja untuk sementara. Wah complicated yang intinya Chul Hee keterlaluan -_-

Moon Hak telah berhasil mencium dahi Hyeon Jung dan disaat Hyeon Jung bersedih sebab ayahnya pergi lagi, Moon Hak “melamar” Hyeon Jung. Wah wah wah so sweet❤. Sementara Ma Ri dan Roo Oh, pasca orang tua mereka ketahuan saling bermusuhan saya sangat suka Ma Ri Roo Oh tidak menjaga jarak. Entah sejak kapan Ma Ri mampu berkata mantap didepan Guru Na bahwa Ma Ri masih ingin bertemu dengan 2 anak Guru Na, karena Roo Oh adalah pacarnya dan Doo Jin adalah rekan kerjanya. Heuheu, Lee Doo Jin serasa sudah ikhlas jika Ma Ri bersama Roo Oh. Kasihan sih.

Emosi Guru Na mulai menghancurkan dirinya sendiri sebab setelah itu Hyeon Suk menemukan banyak kelemahan Guru Na yang kini coba Hyeon Suk manfaatkan. Hyeon Suk meminta Guru Na menulis surat permintaan maaf sama seperti Hyeon Suk juga dulu melakukannya. Sebab Hyeon Suk meminta Guru Na menulis berulang Guru Na jadi tidak sanggup. Hyeon Suk kembali mendapat kesempatan agar Guru Na bersedia menulis permintaan maaf yakni membocorkan cara tidak adil Guru Na menjadi seorang mentor. Yahh begitulah, never ending story😀

Unkind Ladies selalu punya cara mengejutkan untuk mengungkap sesuatu seperti ingatan kakek pulih karena ditendang Hyeon Suk. Hehehe Unkind Ladies minggu ini seru lah, konfliknya ganti-gantian muncul jadi tidak membawa kesan berat. Semoga Sekretaris Park segera musnah.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s