SMA Kolese Kanisius di Play Off Part 1 Olimpiade Indonesia Cerdas Season 2


Yang dirindukan akhirnya muncul lagi, untung saja tidak tabrakan dengan jadwal penampilan Reza untuk sementara ini🙂

Tim SMA Kolese Kanisius adalah Tim yang menghibur, baru melihat para Kanisian sekilas saja saya langsung excited dan melupakan SMAN 61 Jakarta serta SMAN 1 Klaten. Padahal rencana awalnya mau saya bahas seperti season 1 dulu dan saya sudah bersiap-siap ingin mengambil gambar sekolah lain tapi apa daya Kanisian berhasil membuat para bidadari lupa diri -___-

Sekarang susah untuk membahas seperti season 1 dulu sebab saya bukan penonton full juga bukan penonton netral lagi, saya suka Kanisius!!!!!!! Kanisius membuat saya semangat menonton play off padahal result nya sudah ketahuan.

Di babak Cepat Tepat, Widi Bimo Leo memperoleh skor 100. Wah wahh hebat, Leo tampil cemerlang dalam sesi ini.

Di soal essay sekmen pertama, saya masih belum bisa move on waktu Leo kelar jawab soal essay angkat tangan dan Leo joget-joget kecil kanan kiri. Aduh❤ cute sekali, saking terpananya saya tidak sempat foto jadilah Mas Widi saja yang difoto.

Di babak Memory Games yang barangkali tertekan karena rekor sendiri Widi jadi kurang maksimal. Kameramen OIC season 2 pandai mengambil angle untuk Widi mungkin tahu kalau Widi banyak fansnya😀

Di babak Mini Kotak Katik sebenarnya Kanisius menjawab 3 kotak berbentuk garis tapi Ira Koesno meralat jawaban bahasa Inggris Leo jadi ‘salah’, apes deh cuma dapat 20 poin. Keep calm Kanisius dan kenapa Kanisius suka memilih warna hijau?

Pada babak Adu Cermat (kalau tidak salah) alias tepuk gambar Kanisius yang dapat giliran terakhir mau tidak mau mendapatkan soal menebak fauna khas Sulawesi. Eh sebelumnya Kanisius juga pernah dapat soal Tepuk Gambar 5 senjata khas dari Sulawesi, ciyeee tidak mungkin kan ini artinya jodoh para Kanisian ada di Sulawesi?


Saya paling demen deh kalau suporter Kanisius lesehan kayak gini. Tapi yang ini tidak terlalu terasa aura bad boy nya melainkan waktu lawan Cibungbulang dulu, beuh awal mula saya suka Kanisius. Batik terlalu santun🙂

Hampir sapu bersih dan Kanisius meraih skor 40 poin dari Tepuk Gambar. Setelah babak ini berlanjut deh ke babak utama babak Kotak Katik. Saya tidak full menonton karena orang tua nonton Dangdut Academy tapi saya baca Kanisius memperoleh skor 370 dan SMAN 61 Jakarta memperoleh skor sama. Wahhh seperti Grand Final part 1 OIC 1 dulu dimana MAN IC dan SMANSA Depok berskor seri tapi sayang hasilnya sudah ketahuan, coba tidak ketahuan mungkin saya bakal penasaran sampai terbawa tidur. Eh ayo tidur.

5 pemikiran pada “SMA Kolese Kanisius di Play Off Part 1 Olimpiade Indonesia Cerdas Season 2

  1. rachma

    Hallo, Evi. Salam kenal ^^
    Aku harus berterima kasih sama km nih. Gara2 baca postingan km soal OIC pas bahas MAN IC di grand final jadi jatuh cinta sama acara ini sampai sekarang. Padahal dulu sebel banget tiap buka blog km yaah kok bahas OIC mulu sih😄
    Dulu mulai nonton OIC yg season 1 pas udah babak grand final. Tapi yg season ini antusias banget menanti tiap episodenya.
    Nonton acara ini jd berasa muda lagi hihi *padahal udah beberapa tahun yg lalu lulus sma😄

    Aah maaf malah curhat😄

    1. Oh jd kamu udah lama buka blog saya bahkan sebelum ada OIC OIC an kayak gini? Wuih keren, curhat diterima dan berasa muda karena nonton OIC itu benar sekali saya jg merasakannya apalagi prestasi di SMA dulu buruk banget😀

      1. rachma

        Haha iyaa udah cukup lama jd pengagum rahasia blog kamu😄
        Kenal blog ini pas lagi nyari sinopsis monstar kalo gak salah. Tapi baru sekarang berani kasih komentar😄

Tinggalkan Balasan

