SMA Kolese Kanisius Lolos ke Grand Final Olimpiade Indonesia Cerdas Season 2

Selamat Hari Kartini dan ini dia Kartini para Kanisian yang notabene adalah Sekolah khusus pria, para guru pendamping hehehehe😀

Selamat kepada saya dan juga tim SMA Kolese Kanisius karena telah meraih 1 tiket menuju Grand Final Olimpiade Indonesia Cerdas Season 2. Lagi-lagi saya tidak menonton full jadi maaf karena isinya ini Widi Bimo dan Leo semua. Fotonya juga agak berantakan, yo wes lah~


Arthur Widi yang sedang berusaha tinggi


Tim A Kanisius, Tim B 61 dan Tim C 1 Klaten. 6 menit tersisa dengan kotak mendominasi seperti ini, ABG mana yang tidak bangga dengan Kanisius?

Bosan gak lihat mereka? Saya ingat dengan salah satu quote Nafla SMAN 28, “Saya bukan selebriti saya hanya siswa biasa” dan tampaknya itu tidak berlaku bagi Widi Bimo dan Leo. Siang tadi cek facebook 3 orang itu sudah ada page khusus fans Widi yang sudah di-like ratusan orang. Hahahahaha mereka narsis *facepalm*

Asal masa depannya tidak buram, itu saja. Leo makin lama makin cute, masih ingat waktu Tim B berniat membuka kotak nomor 13 yang mana jika Tim A berhasil membuka kotak 13 Tim A bisa membuat dua garis SEKALIGUS. Tentu tim B membukanya dengan niat menjegal tim A dan tim A hanya bisa berharap tim B gagal menjawab kotak tersebut dan saat Taris memutuskan membuka kotak 13 Leo langsung memberikan jembol sembari tersenyum manis ke tim B❤. Hasilnya? Baik tim A maupun B tidak tahu jawaban kotak 13 mata pelajaran Sejarah *second facepalm*.

Babak Kotak Katik pengurangan nilai berhasil dilalui Tim A Kanisius dengan cemerlang, keren kan jumlah kotak yang berhasil dibuka para macan Kanisius? Skornya lupa😀

Detik-detik predictable namun mendebarkan. Saya kecewa tidak banyak mengambil gambar Widi Bimo Leo apalagi waktu mereka tadi melambaikan tangan ke kamera. Narsisnya gak ketulungan -_-

Untuk fans Widi yang deg-degan menanti skor akumulasi, ini adem gak?

WOOOOO!!!
Lihat siapa yang 690 disana!!! Lihat siapa yang ke Final!!!
Soal-soal agak mudah (?) di Babak Kotak Katik pengurangan nilai sekilas membuat saya kecewa sebab seperti Play Off season 1 dulu. Tetapi tidak bisa dipungkiri SMA Kolese Kanisius tampil keren dan selain itu mereka bejo. Nasib baik memihak mereka, ayolah Kanisius!!!

Saya senang SMAN 61 tidak mengalami penurunan yang mampu mempermudah jalan Kanisius ke Grand Final. Dear Ahok eh Edwin, Taris dan Calvin saya makin senang melihat mereka berjiwa besar mengakui keunggulan rival yang pernah mereka kalahkan dulu🙂

Jujur saya agak kurang senang dengan tim SMAN 1 Klaten sebab Indira mendominasi terlalu jauh hingga 2 partner lain yang saya tidak tahu namanya itu tenggelam. Mendominasinya Indira juga muncul waktu Kak Win bertanya yang baiknya dijawab lebih dulu perwakilan tim B Taris tapi Indira juga ikut menjawab sampai harus di ciye ciye Kak Na. Sukses SMAN 1 Klaten.

Demi Tuhan, serius disini Bimo ganteng❤

Iya… Ganteng itu relatif

Selamat kepada Widi Bimo dan Leo, keep bejo awetkan mental juara!!

Leo dietlah sedikit :v

Yang saya salut dari Kanisian adalah mereka mencintai Kanisius dengan sepenuh hati. Feel ketika mereka semua menyanyikan Mars Kanisius saya jadi iri.

Bahkan Kak Naz memergoki Edwin ikut mendendangkan yel yel Kanisius hehehe. Saya salut aura persaingan menjadi ringan. Kanisius memang apalah-apalah oh lihatlah Bimo😀

4 pemikiran pada “SMA Kolese Kanisius Lolos ke Grand Final Olimpiade Indonesia Cerdas Season 2

Tinggalkan Balasan

