[SPOILER] Dan Pemenang Olimpiade Indonesia Cerdas Season 2 Adalah


Dari Path Leo nih waktu 3 perwakilan tim yang masuk final OIC season 2 sedang ditanya-tanya Live. Widi apes, sudah pendek tapi berdirinya di pojokan😀

Dan Pemenang Olimpiade Indonesia Cerdas Season 2 adalah… walaupun masih dalam batas spoiler sebab Grand Final OIC Season 2 katanya baru ditayangkan malam ini saya sangat senang mengetahui bahwa SMAN Negeri 4 Bandung yang keluar sebagai juara. Oh yeah!!!
Saya memutuskan mencari spoiler pemenang OIC season 2 karena sepertinya saya tidak akan bisa menonton Grand Final karena seluruh penghuni rumah ingin menonton D’Academy 2. Sebagai pencinta tim Kanisius keputusan untuk mencari spoiler sama sekali tidak saya sesali karena pemenangnya sendiri sama sekali tidak saya sangka. Sekolah yang selama ini saya anggap underdog tapi keluar sebagai pemenang, tidak bisa dibayangkan duel 3 sekolah akan seperti apa serunya.


Kayak grafik, grafik tertinggi berwarna biru, grafik rawan berwarna kuning dan grafik rendah berwana merah. Hahahahaha pendek pendek :p

Menurut foto-foto yang saya temukan di twitter terlihat skor final yang diraih SMAN 4 Bandung adalah 637, cukup rendah untuk ukuran Grand Final yah apalagi kalau dibandingkan skor pamungkas MAN IC Serpong mencapai 747. Karena gambar diatas adalah live agaknya Grand Final OIC Season 2 baru selesai malam tadi, 3 orang itu diwawancara mungkin sebelum mereka bertanding. Mentang-mentang Widi banyak fansnya jadilah dia yang mewakili bukannya Bimo -_-. Btw saya penasaran kenapa SMAK 7 Penabur bisa kalah dari SMAN 4 Bandung, Penabur menurun atau memang SMAN 4 tampil cemerlang? Kanisius entahlah, feeling saya cukup kuat kalau Kanisius turut mendominasi permainan walau skornya masih dibawah SMAN 4 dan Penabur.


Ini jauh lebih lebih lebih dari Widi. Andrian SMAN 4 Bandung orangnya ganteng, TINGGI dan ramah di Twitter😀

Saya termasuk penonton OIC Season 2 yang tidak peduli dengan sekolah diluar Jakarta apalagi kini saya tidak leluasa menyaksikan OIC Season 2. Menyadari kehadiran SMAN 4 Bandung sebagai peserta sendiri saya rasakan waktu pertandingan tim SMAN 3 Bandung ditayangkan di Taman Film Bandung karena Ridwan Kamil alumni dari sana. Hal-hal seperti ini paling senang saya ketusi (dosa Ev) dan memang melihat perwakilan tim SMAN 3 Bandung saya tidak excited dan sejak saat itu saya menganggap perwakilan Bandung lain yakni SMAN 4 jauh lebih mengasyikkan ketimbang SMAN 3. Jujur oh jujur😀.

Saya memilih SMAN 4 Bandung pun masih setengah-setengah hati waktu itu, yang hanya saya tahu leader SMAN 4 Bandung mirip vokalis band The Potters pacarnya tante Nikita Mirzani *NGAKAK*. Sampai tiba saatnya saya melihat seutuh-utuhnya bagaimana aksi SMAN 4 Bandung dalam semifinal OIC Season 2. Tim mereka beranggotakan Diah, Rifhal dan Andrian ikut menyerukan yel yel suporter dengan semangat berapi-api. Lewat yel yel mereka lepaskan segala beban dan pada saat Kotak Katik jurus pamungkas SMAN 4 Bandung keluar semua membuat SMAN 61 sebagai tim favorit Grand Final harus terlempar ke babak Play Off. Pasca melihat performa cemerlang SMAN 4 Bandung di semifinal saya menyimpulkan baik punggawa maupun suporter SMAN 4 Bandung mempunyai aura tersendiri, aura positif santun penuh semangat pemuda yang dengan jujur tidak saya kuat rasakan di SMAK 7 Penabur maupun SMA Kolese Kanisius. Selamat kepada SMAN 4 Bandung, Bandung juaranyaaaaaaaaa!! *cc: Reza Bandung <3*

17 pemikiran pada “[SPOILER] Dan Pemenang Olimpiade Indonesia Cerdas Season 2 Adalah

  1. Nelly

    iya, udah kerahuan duluan yg juara 1 SMAN 4 Bandung, juara 2 Kelese Kanisius, baru 3 SMAK 7 Penabur, aku udah dapat twitpict. agak kecewa, karna di ronde pertama Kolese Kanisius unggul jauh, lebih 135 point dari Sman 4, mungkin di Ronde 2 besok mereka kalah sama sman 4 bdg. sayang sekali hasilnya udah ketahuan, seharusnya pihak rtv siarkan live, karna ini sudah final, gasemangat buat nnton final. btw, keluarga kamu penggemar D”Academi ya? kalo orang rumah aku gaada yang suka dangdut, jadi gaada yg pernah nnton😀

  2. hijriyah

    ih ko sama banget sama saya, saya juga harus berbagi tv dengan keluarga buat nonton D2 Academy… saya juga dukung Reza Bandung loh hehe… tapi sedih sih kolese kanisius ga menang, padahal saya salah satu fans nya widi si macan sains kanisius….
    thanks infonya

  3. ridez

    Berharap Kanisius menang, tp mikirnya SMAK7 Penabur lawan yg berat. Agak2 menyepelekan sman4 (cuma gegara ga suka liat jubirnya yg keliatan songong *maafkan saya -_-‘).

    Eh, terNyata malah sman4 yg menang :p.
    Penabur mentalnya jatuh karna di ronde1 selisih cukup besar sama kanisius (120an).
    Di ronde ke2 (baru ditayangin malam ini), keliatan masih ngedrop jg mereka. Sayang sekali.

    Widi, si macan kanisius, memory game dapat perfect score lagi 👍👍👍

  4. irwan

    harus terima bro…jangan menyepelekan orang…klo fans harus sadar dong smak 7 penabur lolos kesemifinal lewat jalur play of..itupun keberuntungan jugaseandainya dimini kotak katil sma 8 jogja ngak salah strategi smak7 penabur ngak akan lolos ke final ini..
    begitu juga dengan sma cc lolos final juga melalui jalur play of…
    jdi sangat pantas klo sma 4 bandung adalah tim yg layak juara..mulus dri awal sampai akhir..cam kan itu

    1. Iya, kadang suka kesel sama yang meluapkan kekecewaannya dengan menyepelekan tim lain. Padahal 3 besar itu udah hebat sekali loh. Bahkan ada yang bilang sman 4 menang karena hoki dilihat dari track recordnya yang biasa biasa aja (ga yakin dia udah ngeliat track recordnya). Padahal sman 4 selalu ke 1 tiap tanding dari awal sampe akhir, ga pernah masuk play off, dan bahkan pernah bikin penabur masuk play off. Yang jelas ketiga tim udah berjuang dengan sangat baik, salut! *curahan hati anak sma 4*

  5. Saya awalnya menjagokan trio kanisius. Apalagi disana ada widi. Tapi ketika SMAN 4 Bandung yang menang saya malah tambah senang karena mereka muslim. Bukannya bermaksud SARA tapi jujur saya bangga aja saat ada orang muslim yang menang, karena pada dasarnya ilmu yang berkembang saat ini sebagian besar dari ilmuwan muslim.
    Dan generasi emas seperti MAN IC Serpong dan SMAN 4 bandung inilah yang enerjik, santun, serta pandai semoga kedepan mampu mengubah Indonesia menjadi lebih baik serta berakhlak disaat Indonesia tengah krisis moral dan akhlak.

  6. andry

    Betul yang jelas..yang pada iri dong, SMAN4 BANDUNG MENANG, akuilah kehebatannya, apalaagi menjawbab soal, selalu di awali dg.bismillh, muslim yg sejati,,rifhal julian,,,
    salut…lut…lut..pastikan saya bakaln ketmu kamu di bandung naanti..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s