SMA Kolese Kanisius di Grand Final Putaran 1 Olimpiade Indonesia Cerdas Season 2


Jangan pernah menganggap remeh Kanisius sekalipun

Tibalah penayangan rekaman Grand Final part 1 OIC season 2 yang meskipun sudah tahu pemenangnya tapi tetap excited. Excited tentu karena Tim Kolese Kanisius, mengenakan rompi merah mereka membawa motto baru “Bikin Ira Koesno Lupa Diri” -_-. HAHAHAHAHA Kak Ira Koesno bertugas sebagai pembimbing Tim Kanisius sih.

Mereka selalu seperti ini, meriah dengan cara mereka sendiri

Bimo : KANISIUS BERAPA JUMLAH KALIAN?
Kanisian : SATU!!!!!!

Paling suka deh kalau Kanisius angkat tangan lebih cepat jawab soal essay, alih-alih menunggu waktu habis pasti ada tindakan kecil nan lucu yang mereka lakukan. Bimo lambai-lambai tangan kayak nonton konser.

Saya ketinggalan Praktek Sains. Ini waktu babak tepuk gambar, nah loh mana Widi *pendekpendek*

Kang Mas Le, dia makin ganteng euy. Bimo juga ganteng tapi ketutupan sama Leo deh.

Sapu bersih tepuk gambar Kanisius. Kanisius yang mau tidak mau kebagian kotak terakhir berwarna merah sebab kotak hijau sudah dicomot Penabur menebak negara anggota G8. Ya memang soal untuk ke-3 tim gampang sih kayak bukan grandfinal saja, mungkin karena masih putaran 1.

Ahhhh saya melewatkan ini ahhhh saya melewatkan ini, Memory Games yang dimainkan 3 perwakilan Kanisius dan tim lawan menanyai nomor berapa gambarnya apa. Kalau tidak salah peraturannya seperti itu, chemistry apik Widi Bimo Leo membuat mereka berhasil menebak 16 kotak menghasilkan skor 80. Tertinggi dari 2 sekolah. Yeah, Kanisius Rock It!!!

Yang lupa saya tambahkan jika Widi itu berbeda, Andrian itu sudah banyak yang menyerupainya *hammer*. Cute banget kan si Widi, Bimo oh Bimo.

Sebab terlalu meremehkan tim Kanisius yang punya beragam kejutan, mereka menguasai Kotak Katik putaran 1 sukses membuat saya terkejut.

Si tampan Widi dan Leo dan si segar eh mana Bimo *ketutupan*

Penabur di Tim A tiada berdaya. Lihat skor tim C alias Kanisius, garis everywhere. Bangga bangga.

Alhasil skor akumulasi yang diperoleh tim Kolese Kanisius di putaran pertama Grand Final Olimpiade Indonesia Cerdas Season 2 adalah 460, tertinggi diantara Penabur dan SMAN 4 Bandung. Yeahhhhh!!! Kanisius tampil cukup baik. Akankah mampu mereka pertahankan di Putaran 2? Saksikan malam ini D’Academy 2 Babak Wildcard -___-

Yel yel baru yang kalau tidak salah jika Tim Kanisius akan membuat garis suporter langsung menyilangkan jari mereka. Kalau berhasil membuat garis angkat tangan kaki kiri angkat tangan kaki kanan TARI UBUR UBUR TARI UBUR UBUR. Macan-macan idiot -____-

Tim Kanisius beserta para suporter tampil sangat lepas yang tidak hanya berdampak pada penampilan mereka namun juga mental lawan ikut terusik. Tiap sekolah punya gaya khas dan mereka para Kanisius sebenarnya pelawak atau tim cerdas cermat? Pertahankan yah.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s