SMA Kolese Kanisius Juara 2 Olimpiade Indonesia Cerdas Season 2


WHAT A MOMENT,🙂

Tiada lagi Olimpiade Indonesia Cerdas season 2 dan otomatis tiada lagi momen excited melihat pria Kanisius di malam hari. Selamat kepada para pemenang .

SMA Kolese Kanisius dengan rambut rapi a la Leo tampil melemah di putaran 2 Grand Final kali ini. Pada babak mini kotak katik tim Kanisius hanya mampu meraih poin rendah begitupun di babak Memory Games Human Calendar. Jelasnya keseluruhan babak yang ada di putaran 2 grand final OIC season 2 termasuk kotak katik, tim Kanisius hanya memperoleh skor minim kecuali dibabak Memory Games ingat gambar yang mana Widi sapu bersih mengingat 15 gambar. Skor kotak katik pengurangan nilai tim Kanisius dapat -5😦

3 foto terbaik dari beberapa kali foto Bimo waktu melakukan presentasi. Bimo kelihatan gugup sekali bahkan dari caranya pegang mic yang bergaya beatbox. Bimo oh Bimo, kenalin saya sama cowok ini dong😀

Timothy mengingat 9 gambar, Andrian 13 gambar dan Widi semua gambar. Lihat gayanya Widi senyum-senyum sambil mengingat gambar, ahh si pendek ini cute nya memang nomor satu. Good Job Widi, kak Ira sampai menghampiri Kanisius untuk melakukan toss❤

Ini dia yang ditunggu-tunggu, kehadiran Gilang dan salam salut khas MAN IC Serpong. Gilang memberi semacam wejangan kepada 3 tim bahwa 3 tim ini harus tampil maksimal bukan 50 juta, bukan karena popularitas (UHUK KANISIUS UHUKKKK) tapi demi Olimpiade Indonesia Cerdas. Gilang udah kayak ustad aja ya dan Gilang memberitahu bahwa dia akan kuliah di Jepang. Mantap Gilang, Saluuutt salut salut SALUT!!!

Macan kita jangan diganggu, sedang berdo’a nih sebelum menjalani babak kotak katik pengurangan nilai. Bimo makin keren aja, leader yang hikmat dalam doanya🙂

15 menit berlalu begitu saja dan diakhir babak kotak katik mereka terpuruk dengan minus 5. Sebuah kenyataan pahit walaupun saya sudah tahu spoilernya. Terlihat sekali tim Kanisius jadi timpang karena Leo tidak seprima waktu putaran 1, Bimo entah nyawanya kemana membuat Widi lebih berusaha menaklukkan soal dengan jawaban… SALAH. Apesnya mereka sih selalu dapat soal IPA. Kanisius mah begini, sekali naik naik banget sekali turun turun banget. Sedih😦

Soal-soal Kotak katik cukup berat juga nih dan tim B pun sebenarnya tidak maksimal tapi ya namanya saja tim spesialis kotak katik, momen baik ada pada mereka tentunya.

Timothy ganteng dan Jennifer cantik banget. Tim SMAK 7 Penabur setidaknya lebih baik dari putaran 1 kemarin. Mereka kelihatan agak menghindari Kanisius (begitu pula SMAN 4 Bandung) dibabak awal yang sayangnya Kanisius tidak memanfaatkan itu dengan baik. Selamat atas 20 juta nya, Penabur.

Cepat Wisuda benaran ya, Wid.

Akhirnya nyawa Bimo kembali.

Meskipun cukup kecewa tapi good job Kanisius. LEO ah Le😦

Oh Noooo. Skor antara Kanisius dan Penabur cuma beda 6 poin. Selamat kepada SMAN 4 Bandung, benar-benar pertandingan yang unpredictable yah walau sebenarnya tidak begitu meriah seperti season 1 =)

Sekali lagi selamat kepada SMAN 4 Bandung Diah, Rifhal dan Andrian. Allahu Akbar saya tidak menyangka mereka menang dengan cara seperti ini. Suporter SMAN 4 Bandung kece banget!!

Widi 10 juta, Bimo 10 juta dan Leo 10 juta. Lucu waktu penonton minta kak Ira cipika cipiki dengan macan Kanisius tapi tidak jadi padahal Widi kelihatan sudah siap. Hahaha tuh kan.

Mars Kanisius terakhir, tidak terdengar namun bergema dalam hati mereka para Kanisian.

6 pemikiran pada “SMA Kolese Kanisius Juara 2 Olimpiade Indonesia Cerdas Season 2

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s