dramacowa : Unkind Ladies Episode 17 dan 18


Ada yang menyebutnya Manajer, Sekretaris atau Asisten. Asisten kayaknya jauh lebih pas yah…

Tipu muslihat Na Hyun Ae sangat luar biasa yang dibantu oleh ‘lengahnya’ Kim Hyeon Suk. Na Hyun Ae menukar surat permintaan maaf yang telah Guru Na tulis dengan kertas kosong lalu diserahkannya kertas tersebut pada Kim Hyeon Suk. Ada Kim Hyeon Juk yang makin lengket dengan Lee Moon Hak tinggal tunggu Moon Hak melamar Hyeon Jung. Roo Oh mencium manis Ma Ri sebagai ucapan selamat atas keberhasilan pacarnya mendapat pekerjaan lebih baik.

Aslinya Jang Mo Ran dendam kepada Kim Chul Hee sebab Chul Hee mengirimkan surat kaleng untuk pacarnya membuat sang pacar meninggalkan Jang Mo Ran. Karena Manager Park sudah membaca surat pernyataan rahasia Mo Ran itu akhirnya Mo Ran secara resmi memberitahu suratnya pertama kali kepada… Kim Hyeon Suk. Tidak lama kemudian Mo Ran memberitahu Kang Soon Ok secara langsung tanpa perantara surat. Untunglah Kim Chul Hee tidak kabur lagi dan esok harinya Mo Ran memutuskan untuk pulang.

Manager Park makin menjadi-jadi, dengkinya luar biasa. Merasa terancam oleh kemampuan memasak Kim Hyeon Suk dan Kang Soon Ok yang menolak memberi kelas sendiri untuk Manager Park, Manager Park kalap dengan rencana membeberkan sebuah rahasia. Di ending Unkind Ladies episode 18 kita diperlihatkan keakuran manis keluarga Kim sementara Manager Park melihat itu semua lewat mata sinisnya. Manager Park bikin kesal apalagi cara dia menggoda suami Hyeon Suk kayak gak ada pria lain saja. Lagian Hyeon Suk… Ah karakternya lawak. Jadi tinggal tunggu saja Manager Park berbuat apa.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s