dramacowa : Divorce Lawyer In Love Episode 3 dan 4

Karena Jiwon tidak lagi sering kelihatan itu mungkin penyebab saya tidak terlalu excited dengan 2 episode Divorce Lawyer In Love minggu ini. Ya nasib dapat peran kecil semuanya memang harus dimulai dari nol kan?

Polah tingkah Go Chuk Hee yang suka sekali ikut campur pekerjaan So Jung Woo bukan hanya mengganggu So Jung Woo tapi juga saya sebagai penonton. Mikirnya sih begini ya hanya karena So Jung Woo dulu bawahan sebagai wanita kuat tegar Go Chuk Hee harusnya tidak terlalu ikut campur kan? Kasus si ibu yang ingin menggugat cerai sang suami dengan tuduhan selingkuh ternyata si suami merencanakan ulang tahun perkawinan. Kekacauan termasuk andil dari Go Chuk Hee, Go Chuk Hee tetap tidak mengubah dirinya meski akhirnya Chuk Hee meminta karyawan untuk melakukan vote memutuskan Go Chuk Hee akankah bertahan atau dipecat.

Feeling saya sih kelakuan Go Chuk Hee akan berguna dalam menaikkan pamor firma hukum perceraian yang dipimpin Jung Woo suatu saat nanti. Meski Chuk Hee Jung Woo bertukar nasib sejauh ini tiada yang berubah dalam hubungan mereka bahkan Jung Woo berusaha tegas meski agak takut juga pada Chuk Hee hehehe. Jatuhnya mereka selalu berada dalam posisi cinta awkward… Jujur deh agak awkward kalau melihat Jung Woo melakukan hal seperti memegang tangan Chuk Hee, melakukan pengorbanan atau semacamnya. Iya Jung Woo mulai merasakan cinta tanpa sadar kepada Chuk Hee cuma begitu… Awkward.

Di episode 3 kita diperlihatkan masa lalu Chuk Hee. Ibu dalam keadaan kritis menyerahkan uang pengobatannya pada Chuk Hee agar Chuk Hee bisa memakai uang itu untuk sekolah hukum. Inilah penyebab Go Mi Hee membenci Chuk Hee sebab menganggap saudaranya tega dan sang ibu terkesan pilih kasih. Go Chuk Hee terbebani dengan berusaha menjadi pengacara hebat dan terpaksa membohongi sang ayah bahwa firma hukum Jung Woo adalah miliknya. Feeling Go Mi Hee yang memberitahu fakta itu pada sang ayah kalau misalnya drama ini konsisten untuk mainstream -_-

Di episode 4 kecelakaan kereta bawah tanah Seoul 7 tahun lalu yang melibatkan So Jung Woo dan menjemput nyawa sang ayah masih samar-samar dimunculkan. Ada wanita misterius dan mungkin saja itu Go Chuk Hee. Walaupun So Jung Woo Go Chuk Hee masih awkward berbeda dengan cinta segi empat yang terasa hawanya. Ada Soo Ah teman lama Jung Woo yang sudah masuk level sempurna untuk jadi istri dan Min Kyu si kaya berbau akan takluk oleh Chuk Hee. Saya sih ketiduran tapi ya tetap menghibur kok.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s