dramacowa : Hwajung Episode 5 dan 6

Ketakutan saya pada Hwajung semacam terjadi yang mana sebenarnya ketakutan itu tidak perlu ada untuk drama dengan ekspektasi tinggi seperti Hwajung. Singkatnya Pangeran Yeongchang ditangkap, meninggal dunia begitu pula Putri Jungmyung dengan takdir sebagai penakluk Gwanghae Jungmyung berusaha kabur dari istana. Sebab tiada waktu lagi Jungmyung kabur sendirian sehingga banyak yang mengira Jungmyung meninggal dunia padahal Jungmyung menjadi seorang budak Jepang. Dengan identitas sebagai pria Putri Jungmyung menjadi pemecah batu di gunung siaga. Oh dear Lee Yeon Hee, you are too pretty to do that -_-

Bagian kelam Hwajung perlahan berkurang kecuali jika Lee Yi Cheom dan Kim Gae Shi muncul. Apakah benar bahwa drama ini akan berfokus pada Putri Jungmyung seperti rencana awal Hwajung dibuat? Semoga tidak karena sejujurnya formula yang digunakan di bagiannya Jungmyung sudah sering sekali dipakai sageuk sebelum Hwajung misalnya Queen Seondeok. Saya masih mengangungkan seorang Putri Deokman dalam pelariannya menjadi pedagang ke Hwarang membuat saya tidak merasakan sesuatu segar dalam kisah Jungmyung. Mau mencoba kasihan nyatanya tidak bisa memaksa diri sendiri ya karena itu tadi seperti di preview episode 7 Jungmyung menjadi pria hingga dewasa dan kalian tahu kan cantik beningnya Lee Yeon Hee kayak apa? Bintang iklan SK-II Korea loh ini.

Jikapun Hwajung ingin tetap condong ke Jungmyung setidaknya berikanlah kisah baru dan pertahankan aura gelap yang sudah terbangun sangat baik diawalnya. Saya tidak mau deretan om-om kece jadi mubazir dan saya tidak mau ini berdampak dengan saya meragukan Lee Yeon Hee. Intinya cukup tidak puas dengan Hwajung episode 5 dan 6 sebab harus ada prasangka seperti ini prasangka tidak perlu untuk drama ekspektasi sangat tinggi sekali dari saya.

Tinggalkan Balasan

