Reza Zakarya dan Sinetron yang Gagal


Eja menyanyi untuk siapapun dan bukan untuk mendapatkan apapun.

Bisa dibilang malam tadi merupakan sekmen terbaiknya Reza selama di DA2. Walaupun nyanyinya standar sestandar lagu yang dinyanyikan Reza tapi Reza menunjukkan sebuah sikap bahwa dia seorang PRIA. Menurut saya itu keren banget dan dengan jujur tidak saya temukan pada 2 kontestan pria D Academy 2 lainnya.

Reza menyanyikan lagu Mata Air Cinta dan lagu milik alm Meggy Z itu mainstream banget kan serasa lagu alm yang ada hanya itu saja. Pada saat giliran Inul berkomentar dia menangis meratapi SMS rendah Reza (dan Ika juga tentunya) sembari mengatakan bahwa SMS tersebut tidak pantas untuk kualitas seorang Reza. Suasana dibuat jadi sesendu mungkin bahkan 3 host lesehan “manja” didepan meja juri. Saat Inul kelar menangis Reza menyampaikan sesuatu kepada Inul bahwa Inul tidak perlu bersedih karena Reza sebenarnya tidak menuntut juara tertinggi dan Demi Allah Reza ikhlas kalau rejekinya di D’Academy 2 hanya sebatas juara 5. Mendengar pernyataan Reza om Ramzi yang ada disamping Reza langsung menunjuk-nunjuk sembari mengatakan “INI LAKI”.

Melihat Inul menangis-nangis tentu saya flashback dengan kejadian yang menimpa Irwan beberapa waktu lalu saat Irwan tidak tampil maksimal bak pemain teater profesional Inul menuju ke tengah panggung. Seakan-akan memberikan motivasi jatuhnya malah seperti meminta belas kasihan agar SMS nya Irwan (yang waktu itu no.2, sms Ega no.1) maksimal karena kalau masuk zona lampu sudah tentu lampu merah menanti Irwan. Sekmen meminta belas kasihan Inul Irwan itu sayangnya direspon Irwan dengan tidak baik, Irwan ikut menangis yang level tangisannya sangat berlebihan untuk ukuran PRIA. Wanita mana yang suka melihat prianya cengeng? Saya sangat bangga dengan Reza karena tidak ikut terbawa dalam momen tangisan cukup konyol dari Inul. Reza menunjukkan sisi dewasanya malam tadi dengan menggagalkan sendiri skenario sinetron dari Inul untuk dirinya. Padahal kalau Reza mau bisa saja tangisan Inul itu membawanya ke SMS tertinggi, jangankan Reza saya yakin Rezalliants pun ogah Reza mendapat belas kasihan. Mendengarkan jawaban Reza ke Inul, ah pria ini betapa durhakanya Indonesia jika tidak mengapresiasi bakat dan kedewasaannya yang memikat.

Saipul Jamil menyadari itu bahwa komentarnya terhadap Reza membuat tidak sedikit orang jadi tidak menyukai Reza makanya Saipul semacam memberi klarifikasi serta melunakkan komentarnya. Booyah!!!! Reza sudah banyak yang benci baru Ipul berkata dia tidak menghasut -_-. Karena selalu disinggung host akhirnya ada sepatu casual dari Ipul untuk Reza dan meminta Reza memakai itu jika lolos ke panggung 4 besar. Alhamdulillah Ivan Gunawan langsung mengatakan TIDAK pada permintaan Ipul tersebut dan dengan kerennya Reza menolak halus sang sepatu. Reza anggap bahwa dirinya belum maksimal untuk Ipul jadi belum pantas jika menerima pemberian ya walaupun Ipul tetap ingin memberikan sepatu itu. Benaran deh saya senang dengan respon Reza apalagi sepanjang sekmen Reza maupun host nampak mengacuhkan sepatu dari Ipul hahahaha. Ya begitulah tiada husnuzan dari saya untuk si Ipul.

~~~

โค REZA dan EVI

Inilah hal yang membuat saya gila di kamis kemarin. Ada kejutan di sekmen Evi, ada video candid merekam keagresifan Evi kepada Reza selama di asrama. Reza yang sudah tampil menyanyikan Ghibah ditarik lagi keatas panggung terus di ciye ciyee in sama empat host. Mereka berduet menyanyikan lagu Cuma Kamu dan agresifnya Evi makin menjadi-jadi walaupun respon Reza seakat tidak kuat atau mungkin malu didepan Ayah dan Umi nya๐Ÿ˜€

Banyak Rezalliants bahkan sepupu saya merasa cemburu dengan moment Reza Evi tersebut. Bedanya saya malah menyukai mereka, diatas panggung walaupun chemistry mereka apik itu hanya sebatas chemistry antar teman saja. Entahlah kalau Evi ada rasa dengan Reza ya karena memang Reza punya daya tarik luar biasa bahkan saya menyebutnya semacam sex appeal. Banyak loh perempuan yang suka nyosor-nyosor mendekati Reza apalagi respon Reza cuma bisa cengengesan untuk menolak pun tiada berdaya. Intinya semoga Reza bisa memahami bagaimana jika perempuan sudah menaruh harapan. Nanananananana~ semalam tidak ada momen Reza Evi. Ya baguslah soalnya penampilan Evi menyanyikan lagu Bumi Semakin Panas, saya yakin deretan ibu fans Reza pulang dari studio 5 langsung mumet kepalanya jika Evi berpenampilan PANAS dengan adanya Reza didekat Evi๐Ÿ˜€

2 penampilan Reza jujur semuanya tidak memuaskan. Reza menyanyikan Ghibah dengan boros suara agar terkesan nge-rock sedangkan untuk Mata Air Cinta reff nya cuma 1 kali. Pffttt ayolah ini 5 besar semua lagunya kok mainstream sih -_-

31 pemikiran pada “Reza Zakarya dan Sinetron yang Gagal

  1. ana

    sebelumnya aku ucapan beribu terimakasih karena postingan ini…๐Ÿ™‚

    Entahlah… Aku rasa aku mulai kecanduan membaca postingan postinganmu terlebih postingan tentang DA2 dan reza zakarya ….๐Ÿ˜€ aku suka dengan gaya bicara, pemilihan katAmu mengunggulkan yang satu namun juga gk terkesan menjatuhkan yang lain*Maap gk jelas* ha ha ha

    Dan…. Aku paling suka sama postingan ini… Bahas kejadian tadi malem …. Huaaaa aku setuju sma Kmu… Kak reza Itu… Dewasa banget !

    Em.. dan lagi…… waktu segmen reza evi hi hi hi ketawa sampek nangis…

    Intinya… Aku selalu menunggu postinganmu tentang kak Reza๐Ÿ™‚

  2. Jadi betul dong kata bang Ipul kalo Reza itu bagus tapi biasa? Biasa tapi bagus? Ato biasa bagus?๐Ÿ˜€
    Tapi ak cukup bingung deh sama Inul, apa sebenernya dia ingin Irwan yang kesenggol ya? Soalnya dia bilang supaya sms Reza dan Ika itu tinggi, ga mungkin donk dia mau Evi ato Danang yg kesenggol?!
    Ah tapi ga tau juga ya…ga mungkin terang2an juri bilang siapa yg harus tersenggol hehehe :p
    Momen Revi emank terlihat seperti temen aja, mungkin cuma buat lucu2an makanya mereka di cengin,

    Semalam keren dan seru abis, suka bgt sama baju2 yg dipake host, meskipun saya terganggu dengan kehadiran Syahrini.
    Semangat terus buat Ika yg jadi juara 5 ^^ dan semoga reza juara 1,2 ato 3 ga pa2 deh :p

    1. astagfiruloh yang bilang kak reza ngemis sms
      yang ngomong kaya gitu termasuk orang” yang gak berpendidikan kali
      ngapain ngemis sms kak reza mah gak usah ngemis sms orang suaranya bagus dan berkualitas

  3. ana

    iya bang ipul bener … Klu kak Reza itu BIASA BAGus bukan bagus tapi biasa hi hi hi

    Ah… Jujur ya aku emang berharap yang tersenggol setelah ika adalah irwan, bukan maksud meremehkan tapi bener yang dikatakan evi klu kak irwan terkesan jalan di tempat nggak maju maju…. He he he he ~Maap klu ada irwanqu yang baca~

    Wah…Klu Revi tuh bumbu baru DA2 .. Hi hi hi
    Lebih tepatnya terganggu sama belahan rok syahrini ๐Ÿ˜€

    Iyalah yang penting 3 besar… Ha ha ha

      1. ana

        Huaaa …. Kenapa yang di inget Itu…? Bukanya ana yang jadi pemeran utama di novel ketika cinta bertasbihnya Habiburrohman ha ha ha wkwkk #ngarep

      2. ana

        setuju setuju setuju!!! Yeyyy!!!๐Ÿ˜€

        Wah… Untung saja saya bukan penggemar DA 1 hi hi hi jujur saya sebenernya dulu gk begitu suka dangdut he he he tapi karena gk sengaja nnton DA2 terus secara kebetulan juga yang tampil kak Reza klu gk slah dulu nyanyi gejolak asmara Wuaaaa .. Sejak itu yang memutuskan menjadi pecinta dangdut ha ha ha *aneh memang* meski dulu wajah kak Reza gk semulus sekarang rada nyeremin๐Ÿ˜€ tapi bodo amat, yang penting suaranya keren tingkat brutal ha ha ha

  4. Hahahahaa jeeng Anaaa, justru bang ipul itu yg terlihat ga begitu greget sama Reza makanya bilang bagus tapi biasa. Kalo fans kayak Jeng Ana ya pastilah belain Reza iyaa kaaaann??? Heehehhehe aahh Jeng Ana ini greget binggo apalah2 sama Reza

    Hihihihihihi

  5. ana

    ha ha ha aduh jeng.. Kita kayak ibu ibu arisan ye manggilnya pake ”jeng” hi hi hi

    Wah… Iya bang ipul bang ipu…. Kurang apa sih kak Reza??? Klu ketemu bang ipul gemessss pengen ambil button bad terus korek telinga bang ipul he he he *Maap bang, cuman bcanda*

    Iya dong sama kayak jeng greget tingkat brutal sma evi masamba ya kang??? He he he

    1. ana

      Huaaa …. Kenapa yang di inget Itu…? Bukanya ana yang jadi pemeran utama di novel ketika cinta bertasbihnya Habiburrohman ha ha ha wkwkk #ngarep

  6. Saya setuju kok dengan komen istilah “bagus tapi biasa” nya Ipul semalam lagian sih nyanyinya bentar banget gak puas padahal penampilan Reza udh ganteng.

    Kalau suudzan Inul semalam kayak gitu supaya gak dibilang memihak peserta, Inul kan paling hebat dah soal urusan membela Danang Irwan yg notabene 1 provinsi dengan dia. DA2 ini berbahaya sebenarnya, juri2 pada biased jd penonton dituntut utk gak gampang terhasut.

    Bejonya Ika pun terhenti, Ika fighting!!

      1. ana

        Em… Bukan lagi muji Evi Jeremias yang kata Kristina cantik kayak teh Iis dahlia #eaaa ciyeee๐Ÿ˜€

  7. Iya sih ev, juri kan manusia biasa juga ada kalanya pengen yg stu daerah sama mereka tu bagus, ngalahin peserta2 lain. Yang susah itu kadang terlalu kita fanatik suka sama idola kita jdi ga trima apa yg juri dan kritikan buat mereka.
    Pada intinya sih kita dituntut cerdas dalam menentukan siapa yg layak tapi yaahh balik lagi ga semua penggemar ngerti tentang musik jadi menurut mereka ganteng ato cakep ya didukung aja hehehe

  8. Disitulah profesionalisme dituntut dan terkadang juri jg suka blunder mengaku tdk memihak padahal byk tindakannya yg memihak ya contohnya kaya si Inul ini. Just enjoy the show lah, selain cerdas kita juga harus menjaga emosi๐Ÿ˜€

  9. kebetulan saya baru buat VIDEO COVER tentang “sinetron” ini mas, kayaknya pas banget deh.

    Reza Zkarya – AYUMMA YUMMA
    “Kompilasi momen mengharukan Reza Zakarya di DA2”
    WARNING!! yang gak kuat nahan nangis DILARANG KERAS nonton video ini!

  10. Najwa

    Assalamu’alaykum.. Jujur, Kalimat yg ini neeeh paling saya demen ๐Ÿ‘‰ Saipul Jamil menyadari itu bahwa komentarnya terhadap Reza membuat tidak sedikit orang jadi tidak menyukai Reza makanya Saipul semacam memberi klarifikasi serta melunakkan komentarnya. Booyah!!!! Reza sudah banyak yang benci baru Ipul berkata dia tidak menghasut -_-. Karena selalu disinggung host akhirnya ada sepatu casual dari Ipul untuk Reza dan meminta Reza memakai itu jika lolos ke panggung 4 besar. Alhamdulillah Ivan Gunawan langsung mengatakan TIDAK pada permintaan Ipul tersebut dan dengan kerennya Reza menolak halus sang sepatu. Reza anggap bahwa dirinya belum maksimal untuk Ipul jadi belum pantas jika menerima pemberian ya walaupun Ipul tetap ingin memberikan sepatu itu. Benaran deh saya senang dengan respon Reza apalagi sepanjang sekmen Reza maupun host nampak mengacuhkan sepatu dari Ipul hahahaha. *

    Bukan cuma antum, kami disini juga sangat BAHAGIA, bukan lantaran hadiah SEPATU – itu, akan TETAPI karena jawaban cerdas dari kak REZA.

    Hati kami teriris iris, ketika melihat bunda Inul memelas sms pada siapa itu aku juga nggak tau.
    Apalagi imbasnya harus diterima oleh kak REZA, di Bully, bahkan di Twitter aku harus perang mulut dgn laki2 durjana, yang ngata2in klu kak REZA ngemis sms..

    Padahal Taruna-ku tetap seorang Perwira sejati, yang dengan lapang & IKHLAS, menerima apapun yang akan terjadi.

    Kami yakin, yang bener-bener IKHLAS itulah kelak yang akan bersinar cahayanya.. Bravo Perwira-ku.. REZA ZAKARYA.

    1. Itumah bukan kalimat lagi namanya atuh tapi hampir satu paragraf hehehe๐Ÿ˜€

      Nah itu dia, yg bilang Reza mengemis pasti termasuk golongan yg termakan hasutan Saipul. Nonton atau gak sih, ya jelas-jelas yg nangis Inul bukan Reza. Ah sudahlah semoga yg mem-bully lain kali menggunakan alasan masuk akal. Maunya kalau benci aja ya benci tdk perlu ada alasan mengada-ada. Dan semoga Reza, ah saya yakin ditindas Saipul live di TV saja dia kuat apalagi para pembenci di dunia maya dan semoga Reza paham banyak yg mendukungnya.

  11. kezia

    ah , kereeeeenn !!!
    kadang klo baca tweet mereka yg berusaha menjatuhkan reza suka geregetan sendiri yg ga berdasarkan fakta, mau belain jg terbatas dgn 140 karakter tweet yg bikin mls mau ngeladeninnya , dan pada saat itu ada satu org yg entah akun abal” atau gmna yg berusaha menjatuhkan irfan hakim yg tweetnya berisikan pembelaan buat reza krna ulahnya si ipul , dan itu gue belain irfan hakim abis”an dan akhirnya irfan hakim bls mention gue dan blg gausah diladenin buang waktu buang energi ,, lho *iniapasih* hahaha

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s