dramacowa : Unkind Ladies Episode 19 dan 20


I don’t know… I just… Don’t know

Sejauh ini tebak-tebak berhadiah cerita Unkind Ladies versi saya rata-rata benar jadilah drama yang tersisa 4 episode ini termasuk drama yang mudah untuk ditebak dan tiada kejutan berarti. Tapi kok seru ya? Seru banget malahan.

Digambarkan anggota keluarga Kim mulai mencapai kebahagiaannya. Kim Chul Hee diam-diam bekerja sebagai pengantar barang dan menjalani pekerjaannya dengan bahagia. Kang Soon Ok ikut bahagia tanpa disadarinya dia membutuhkan Jang Mo Ran yang sudah pulang untuk membagi kebahagiaan. Kim Hyeon Jung akan menikah dengan Moon Hak dimana Hyeon Jung seperti melanjutkan permusuhan sang adik dengan Guru Na Hyun Ae. Kim Hyeon Suk merasa bahagia melihat orang disekelilingnya bahagia. Jung Ma Ri mencintai Roo Oh. Masalahnya adalah Asisten Park mulai menyebarkan rumor di internet bahkan mencuri resep rahasia dapur Kang Soon Ok. Tidak bisa diam akan segala kekacauan yang ada, Hyeon Suk memutuskan turun tangat menyelamatkan dapur ibunya. Nah gitu dong!

Asisten Park makin dengki saja karakternya. Drama ini mencoba untuk menjadi “drama” seutuhnya tanpa memasukkan poin realistis yang sebenarnya tidak buruk jika ingin dimasukkan. Jadi jangan heran ya melihat keleluasaan Asisten Park mencuri buku resep Kang Soon Ok dan bagaimana Lee Doo Jin legowo melihat wanita yang dicintainya jadi milik sang adik. Sedrama apapun itu tapi masih bisa menjadi tempat untuk belajar kan? Seperti cara Kim Hyeon Suk menghadapi gengsi tinggi Guru Na.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s