dramacowa : Divorce Lawyer In Love Episode 5 dan 6


Latar belakang lemari buku sangat menolong ciuman mereka.

Walaupun lagi-lagi mudah ditebak tapi saya merasa bahwa Divorce Lawyer In Love 5 dan 6 feelnya jauh lebih baik dari episode 3 dan 4. Chemistry antar pemain mulai bagus jadi tidak terlalu berasa awkward lagi.

Go Chuk Hee sudah tahu bahwa Yoon Hye Rin lah pelaku dibalik jatuhnya karir pengacara Chuk Hee jadi Chuk Hee merasa begitu bersalah telah menuduh So Jung Woo selama ini. Hubungan mereka sebagai partner kerja terus berlanjut diiringi kesalahpahaman bahwa Chuk Hee pacaran dengan Min Kyu (padahal bohong) dan Jo Soo Ah tinggak bersama Jung Woo membuat masing-masing saling cemburu tanpa sadar. Di episode 6 perasaan Chuk Hee dan Jung Woo semakin kentara pasca mereka berciuman. Masing-masing ada jika salah satu pihak membutuhkan. Identitas penyelamat Jung Woo pada kecelakaan subway semakin mengarah pada Chuk Hee dan mungkin saja itulah yang menyebabkan Jung Woo berani menahan Chuk Hee agar tidak pergi bersama Min Kyu.

Chemistry Jung Woo dan Chuk Hee makin apik loh ya lumayanlah dibandingkan sebelumnya. Setidaknya saya lupa kalau Jo Yeo Jeong itu aktris yang sering tampil panas, akting Chuk Hee yang blank setelah dicium Jung Woo bisa saya nikmati. Yeon Woo Jin juga, dia menjadi So Jung Woo bukan peran-peran Yeon Woo Jin lain padahal sekarang saya rerun Pengorbanan Cinta di TV. Masih ingat Kdrama berjudul Pengorbanan Cinta, kan?

Aura cinta segiempat dan cinta-cinta pemain lainnya masing-masing memasuki babak baru. Sudah ada saling cemburu dan tinggal tunggu proses pacaran Jung Woo Chuk Hee tapi jangan terlalu berharap akan ada proses baru.

Yang saya sukai dari drama ini yakni hadirnya beberapa aktor aktris dikenal dalam tiap kasus perceraian Divorce Lawyer In Love. Saya gembira sekali melihat Yerin PUNCH walau hanya sebentar, ada juga second male dari drama Pasta dan kayaknya second female Will It Snow For Christmas ikut tampil. Kasus perceraiannya pun unik-unik seperti seorang istri menggugat cerai karena tidak pernah dicium suaminya. Penyebab sepele nan ironis seperti ini untung saja tidak berakhir dengan perceraian. Rumah tangga yang bermasalah pun bisa dibantu agar kelar masalahnya sekaligus menjadi pembelajaran bagi Jung Woo dan Chuk Hee. Ah omong kosong banget deh kata-kata saya.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s