Review : JANG HYUNSEUNG – You’re My First (MNET M!Countdown)

Mungkin saya satu-satunya B2UTY yang tidak update dengan debut solo si 4D Jang Hyunseung😦. Ah maafkan saya kalian tahu pikiran saya tersita kemana. Tapi sudahlah mari saatnya kita bergembira sebab debut solo Hyunseung yang sudah bertahun-tahun gaungnya terdengar akhirnya kesampaian. Yeay, maklumlah jika lagi-lagi memakai konsep karena sekarang sedang musimnya hehehe.

Beberapa menit lagi MV You’re The First akan dirilis namun beberapa jam yang lalu Hyunseung sudah membawakan single utamanya itu di acara musik MNET M!Countdown. Mengenakan pakaian putih-putih senada dengan dancer Hyunseung tampil yang gayanya itu Hyunseung banget.

Sekilas gayanya Hyunseung mengingatkan saya dengan debut solonya Taemin Danger. Rambut blonde tarian lincah yang tetap tidak mirip kok dengan debutnya Taemin. Hehehe lagunya lumayan juga walaupun mungkin tidak akan bertahan lama di playlist. Bau-baunya saya akan lebih kepincut track lain. Di lagu You’re My First Hyunseung featuring dengan rapper Giriboy, rapper yang sudah pernah saya lihat di Show Me The Money. Saya nonton Show Me The Money menjagokan IRON eh sudah diajak featuring sama Jonghyun. Yah good luck ya Hyunseung sayang, lepas dari Troublemaker kamu pun tidak kalah liarnya❤. Eh MV nya rilis…..

5 pemikiran pada “Review : JANG HYUNSEUNG – You’re My First (MNET M!Countdown)

Tinggalkan Balasan

