Hwajung ~ Like Father Like Son

Menikmati 2 episode Hwajung minggu ini dengan segala kelebihan, kekurangan termasuk kebingungannya. Saya dibuat bingung akan Gwanghae yang ternyata tidak tahu bahwa Kim Gae Shi adalah pemberi racun untuk sang ayah. Alih-alih jijik akan kelicikan Kim Gae Shi justru keduanya mulai berpartner lagi dengan agenda untuk melenyapkan Lee Deok Hyung alias Haneum. Gwanghae tenggelam dalam rasa curiga demi mempertahankan tahatanya padahal Haneum bukanlah orang sebenarnya dari ketakutan Gwanghae.

Sebentar lagi kudetanya Raja Injo itu akan muncul iya kan? Saya sengaja tidak begitu banyak mencari tahu perihal kudeta agar terkesan seru kalau sudah muncul. Ya lagian sih Hwajung masih ada saja kurang gregetnya.

Kemana Haneum yang disangka meninggal dunia? Semoga kemunculannya berlangsung seru. Haneum begitu berdilema dengan posisinya namun entah mengapa gregetnya terasa kurang bahkan “meninggalnya” pun tidak cukup melibatkan emosi saya.

Waktu berlalu Lee Yi Cheom mendapat jabatan penting di pemerintahan Gwanghae. Dan bagusnya dia maupun Gwanghae nampak belum sadar bahwa ada “seseorang” didekatnya.

Joo Won sudah besar bekerja dibawah pemerintahan Gwanghae dengan terang-terangan mengakui dirinya tidak suka Gwanghae sebagai Raja. Dalam menjalankan tugasnya dia bertemu budak Jepang dari Joseon bernama Hwa Yi alias Jung Myung, Joo Won memperkenalkan namanya membuat Hwa Yi terhenyak. Ya begitulah kisah keduanya akan segera dimulai dan jauh lebih dalam menumbuhkan benih-benih cinta. Asal tidak mainstream sih tidak apa-apa, ya bagaimanapun yang mainstream dibagian ini adalah Lee Yeon Hee masih sangat cantik sebagai budak kucel. Syukurlah orang disekitar Jung Myung antara percaya dan tidak bahwa Jung Myung adalah seorang putri. Jung Myung berusaha kembali ke Joseon lalu bagaimana?

10 pemikiran pada “Hwajung ~ Like Father Like Son

  1. dira

    memang masih kurang greget ya? kalah lagi nggak sih ratingnya…
    ada apa dengan saeguknya mbc?
    oya, gwanghee mirip sama ayahnya di bagian mana ev? hehe
    saya belumnonton yang episode ini soalnya

    1. Akibat ekspektasi di ubun-ubun ya kalau Hwajung ada kurangnya jadi terasa gak greget dan secara garis besar rating Poongmoon masih memimpin.

      Waktu scene menguji senjata meriam kerajaan langsung keingat papinya Gwanghae #absurd #kangenLeeSungJae

  2. Nah itu, masa Lee Sung Min mati duluan? Hehehe lemes banget waktu tau Haneum ternyata Heo Gyun, sigh merasa bersalah saya sama sekali gak tahu😦. Kalau Raja Injo perasaan udh hampir dekat waktu kemunculannya tapi entahlah *efek menutup diri membaca sejarah supaya seru*.

    1. dira

      injo kan ponakannya jungmyung…
      kayaknya sh bentar tp udah ada tanda-tandanya ga?

      iya ev, jadi main di sana jadi kakak tirinya yoo yeon sook, pengelola resort^^

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s