dramacowa : Unkind Ladies Episode 21 dan 22

Tidak terasa minggu ini Unkind Ladies akan segera tamat. Menyisakan berbagai macam masalah menuju penyelesaian. Walau ada juga yang terkesan “mengapa baru sekarang” tapi semuanya pas kok sesuai porsi masing-masing.

Sesuai dugaan saya akan ada battle cooking antara Asisten Park yang kini menjadi chef di restoran tempatnya menyerahkan buku masak Guru Ahngukdong melawan Kim Hyeon Suk atas nama besar sang ibu. Lucu banget waktu Lee Deok Hwa sebagai cameo memerankan Han Ki Young pria yang hampir saja menikah dengan Jang Mo Ran. Jang Mo Ran dan Kang Soon Ok sedang kencan makan di hotel kemudian Mo Ran panik melihat Ki Young yang seorang bos besar ada di hotel itu. Mo Ran segera menagih janji Kang Soon Ok agar menendang Han Ki Young tapi saat Soon Ok ancang-ancang menendang Ki Young malah berlalu dengan mudahnya. Hahahaha ngakak lihat lari-lari kecilnya Kim Hye Ja, kayak nenek-nenek tapi imut❤. Kalau lihat romantisnya hubungan antara Kang Soon Ok dan Jang Mo Ran, serius deh couple Ibu Kim Tan Ibu Eun Sang 'The Heirs' kalah jauh ^_^

Hubungan yang membaik kini menjadi berantakan lagi. Permusuhan antar ibu mereka menyulitkan hubungan Roo Oh dan Ma Ri apalagi Doo Jin yang sebelumnya tiada kabar berita langsung menyatakan agar Roo Oh menyerahkan Ma Ri padanya. Pfftt pastinya kejadian itu tidak begitu berdampak pada hubungan Roo Oh Ma Ri hingga di ending Unkind Ladies Episode 22 saat Ma Ri mampir ke apartemen Roo Oh sebelum dinas kerja keduanya berpelukan dan dipergoki ibu masing-masing. Kim Hyeon Suk melayangkan stick kendo nya Roo Oh… Booyah!!!

Yang masih manis-manis kecut adalah Lee Moon Hak dan Kim Hyeon Jung. Mereka so sweet dan sebelumnya Hyeon Jung yang enggan berjalan ke altar pernikahan bersama sang ayah akhirnya mengetahui betapa berkorbannya sang ayah demi keluarga mereka. Tiada banyak alasan untuk menjauhi orang tua kan? Asiklah 2 episode lagi dan saya mau dong ada perkembangan hubungan antara Jung Goo Min dan Kim Hyeon Suk. Han Choong Gil benaran ayahnya Roo Oh yaaah… Dan benar kata netizen dimana keberadaan siswa cowok yang diselamatkan Hyeon Suk dari bully di episode 1?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s