dramacowa : Divorce Lawyer In Love Episode 7 dan 8

Entah kenapa alur Divorce Lawyer In Love yang mainstream ini terasa berlalu cukup cepat juga. Apa jangan-jangan episodenya dikurangi? Ehtapi saya tidak bisa tidak mengakui jika saya menikmati episode 7 dan 8 Divorce Lawyer In Love baik itu dari segi kasus perceraian yang ditangani Jung Woo maupun perkembangan hubungan antara Jung Woo dan Chuk Hee.

Chemistry antara Jung Woo dan Chuk Hee semakin matang padahal saya pribadi tidak begitu merasakan kuat fase jatuh cinta dialami keduanya. Justru aroma cinta segi empat lah paling dapat feelnya, Bong Min Kyu mulai terobsesi dengan Chuk Hee begitu pula Soo Ah yang menyembunyikan identitas penyelamat Jung Woo dari insiden kereta. Soo Ah mengatakan bahwa penyelamat Jung Woo telah meninggal dunia dan Soo Ah saking paniknya “melarang” Jung Woo ke makam orang tersebut. Tuhkan penyelamat Jung Woo adalah Chuk Hee, tuhkan tebakan saya benar dan semoga saja memang benar😀

“Antara trust dan truth, trust lah pemenangnya”

Kasus perceraian di episode 7 ternyata hanya kesalahpahaman belaka dan syukurlah Jung Woo Chuk Hee berhasil menggagalkan perceraian pasangan ini. Si ajumma merasa bahwa dirinya pembunuh “pembawa sial” dengan 2 suami terdahulunya sama-sama meninggal kecelakaan. Tekanan pembunuh kembali mendera ajumma begitu suami ke-3 nya tengah menggugat cerai dirinya. Kasus ini berakhir baik sekaligus ajang pembelajaran selanjutnya untuk Jung Woo Chuk Hee.

Di episode 8 kasusnya lebih menarik. Seorang suami menggugat cerai sang istri yang terbaring tak berdaya dirumah sakit dan berusaha mendapatkan hak asuh anak dengan adanya sesosok istri maupun ibu baru. Jung Woo datang sebagai pengacara pihak istri dengan tuntutan agar perceraian ini batal agar hak asuh anak tidak dimiliki sang suami. Menariknya pengacara dari pihak suami adalah ayah Bong Min Kyu yakni Bong In Jae. Kegigihan So Jung Woo dan partnership bersama Go Chuk Hee akhirnya membuahkan hasil baik pada kasus ini apalagi berada diatas Bong Min Jae seorang senior tentu Jung Woo bahagia.

Dengan cara yang cukup menguras rasa greget akhirnya Jung Woo Chuk Hee mengakui perasaan masing-masing. Pasti susah untuk mendapatkan restu ibu Jung Woo karena kejadian di episode 1, ah sudahlah bukan cinta namanya jika tidak memacu adrenaline *eh error*. Ayo dukung Soo Ah membuka firma hukum pimpinannya sendiri supaya Hye Rin bisa sering-sering kelihatan lagi. HAKS!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s