Heard It Through The Grapevine Minggu Ini – Galau

Saya agak menyesal memutuskan menonton Heard It Through The Grapevine lebih cepat. Episode 23 dan 24 nya menghadirkan hal cukup memorable dalam ingatan saya, sebuah kenangan buruk. Naik pitam Bom sudah memanggil sang ibu untuk menjemputnya dari rumah keluarga Han. Untung saja Sekretaris Yang yang biasanya eksis di kantor turut menjadi penengah sebelum segala sesuatu buruk terjadi pada keluarga Han. Bom tidak jadi diusir keluar deh.
Saya salut dengan suasana tegang yang tercipta menjelang pengusiran Bom dimana seluruh pelayan keluarga Han turut “sibuk”. Terasa begitu nyata yang membuat saya teringat dengan kenangan buruk itu. Semua egoisme beradu gelar siapa yang egonya paling kuat.

Lalu kemana Bom kami yang dulunya keren itu?

Masalah tentu masih beriringan dengan beriringnya Seo Chul Sik dan Min Joo Young pula. Tuntutan untuk menceraikan Seo Bom semakin didepan mata, sebuah hal memorable yang juga pernah dialami keluarga saya. Saya jadi ingin menangis, saya jadi ikut merasakan beban In Sang dan Bom. Makanya galau😥

Saya sih bingung mau berkomentar apalagi saya sudah dilanda galau hehehe. Cuma speechless sama Sekretaris Yang yang menggelapkan uang Hansong terus Sekretaris Lee meminta Yang membagikan uang juga untuknya. Ya ampun Hansong, riwayatmu kini.

2 pemikiran pada “Heard It Through The Grapevine Minggu Ini – Galau

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s