Please Welcome… Reza dan Opick


Bertambah lagi harapan… Agar Opick mengajak Reza duet untuk single religi. Semoga Allah SWT merestui, amien🙂

Saya selalu optimis jika kita pasti bisa melihat Reza lebih sering di TV dalam waktu dekat sebab sebentar lagi Ramadhan tiba yang mana mahluk semacam Reza ini akan dibutuhkan. Seorang pria yang bukannya membuat kita para wanita ingin membatalkan wudhu melainkan ingin terus menjaga diri dalam ibadah kepada Tuhan, itu Reza banget kan? Aduh saya ternyata jago gombal😀

Ehm saya sudah membayangkan Reza akan jadi bintang tamu tetap acara AKSI Indosiar dan setelah Reza keluar dari kompetisi DA2 kita langsung melihatnya jadi bintang tamu Puteri Muslimah Indonesia semalam. Saya tidak menonton acaranya toh tidak ada alasan kecuali menunggu penampilan Reza. Setahu saya Reza tampilnya agak lama seakan Indosiar paham bahwa banyak yang menunggu Reza. Setahu saya pula katanya Reza menyanyikan 3 lagu dimana 2 lagu on air sedangkan 1 lagu untuk konsumsi penonton di studio alias off air. Pertama Reza berduet dengan 3 temannya Irwan Danang dan Evi menyanyikan medley Magadir Habibi. Reza ambil bagian menyanyikan intro Magadir setelah itu diserahkannya pada 3 temannya yang lain. Jujur saja perform mereka berempat seperti Reza bak guru vokal bertugas mengarahkan pada 3 temannya ini walaupun Danang tetap ingin ikut mendominasi. IRDAVI cukup jadi bahan perbincangan semalam karena tanpa Reza mereka bertiga menyanyikan medley lagu Tombo Ati – Sepohon Kayu – Jagalah Hati sangat lepas kontrol diluar kendali konsentrasi buyar dinamika kacau. Ah sudahlah tadi pagi kan sudah dibahas di twitter😀

Sampai tibalah Reza berduet dengan Opick menyanyikan lagu nya Opick sendiri berjudul “Rumput Bertasbih”. Walaupun bau-baunya mereka berdua masih kurang dalam melakukan rehearsal tapi tidak bisa dipungkiri keduanya apik berduet bersama, setidaknya menutupi kesan yang ada pada penampilan 3 Besar DA2 semalam. Reza profesional yang mana Opick seakan kagum dengan Reza dan jatuhnya kami fans Reza jadi bangga. Improvisasi bersahut-sahutan dengan merdunya, mohon jangan ganggu mereka🙂

Ohya sekalian mau promosi kalau RBT Reza sudah ada loh jadi tidak ada alasan untuk tidak membeli bagi yang tidak mampu membeli di itunes seperti saya *maklumlah kere*. RBT Reza adalah Engkau Laksana Bulan yang pernah dibawakan Reza di Konser 20 Besar sekaligus peringkat ke-3 dari 12 penampilan terbaik Reza Zakarya versi Evi. Karena saya pengguna telkomsel atau mungkin kalian juga pengguna telkemsel silahkan ketik *121*11# lalu ikuti instruksi selanjutnya. Engkau Laksana Bulan versi RBT beda loh dengan versi perform, gendang dan sulingnya dominan banget ya maklumlah DANGDUT Academy hehehe. Okesip semuanya ayo beli RBT Reza, seumur hidup saya baru kali ini loh beli RBT demi Reza. Hehehe ada yang mau nomor ponsel saya? Atau ada yang tahu cara berhenti berlangganan RBT Telkomsel?

‘Aku mah gitu orangnya kalau bercanda memang suka serius’

Tinggalkan Balasan

