Masked Prosecutor Siap Ditonton

Bagaimana jika seorang jaksa pun tanpa segan-segan menggunakan kekerasan untuk menghukum para penjahat? Dikemas secara komedi melihat Kim Sun Ah serasa ada kecemerlangan untuk drama ini.

Masked Prosecutor menjadi istimewa manakala ada Kim Sun Ah yang comeback dan rasa-rasanya drama ini mampu mengeksplor bakat Kim Sun Ah dengan total yakni bakat komedi. Alasan utama untuk mengikuti Masked Prosecutor yang mengisi slot kosong pasca tamat Unkind Ladies tentu saja karena Kim Sun Ah dan saya senang sebab akhirnya saya menonton drama Joo Sang Wook lagi setelah Good Doctor. Tetapi setelah tahu penulis drama ini adalah penulisnya Big Man, aishhh mulai agak lemas. Big Man itu adiktif dan saking adiktifnya saya jadi kecewa dengan ending dari Big Man, ahh semoga SW nim bisa memuaskan saya lewat Masked Prosecutor. Demi kesejahteraan bersama🙂


Sekilas mengingatkan saya dengan poster drama Sign, ada 2 pemain Sign disana🙂

Gara-gara tiang listrik dari Arab (?) saya jadi tidak tahu banyak dengan kabar Drama Korea terbaru. Tahu-tahu saja Ohn Joo Wan alias Lee Ho Sung ‘Punch’ batal bermain di Masked Prosecutor dan digantikan oleh spesialis kacamata bulat Uhm Ki Joon. Perannya villain kan? Okesip walaupun lagi-lagi menjadi second male di drama channel terbesar Korea asal perannya bagus semoga saja Uhm Ki Joon mampu berakting baik.

Sosok Jun Kwang Ryul begitu menariknya di poster Masked Prosecutor. Akhirnya bisa melihat akting ajusshi lagi. Ditengah pasrahnya saya akan nasib para ajusshi kece nyaris mubazir di Hwajung, berharap Jun Kwang Ryul bisa memuaskan saya sebagai salah satu dari banyak aktor ajusshi favorit saya.

Kim Sun Ah, Joo Sang Wook, Uhm Ki Joon, Jun Kwang Ryul dan Hwang Sun Hee siap menghibur kita.

Seperti Zorro dan Kim Sun Ah adalah penakluk Zorro. Bau-baunya tetap tidak bisa mengalahkan pesona Jaksa Park Jung Hwan *eaaa kangen Punch eaaa*.

2 pemikiran pada “Masked Prosecutor Siap Ditonton

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s