Special Review : MV JANG HYUNSEUNG – Ma First

Rencana jauh dari kenyataan, tidak disangka saya sibuk dan syukurlah waktu saya tidak banyak terbuang percuma seperti kemarin-kemarin. Maaf ya karena telat .

Kegemparan menjelang debut Hyunseung meskipun suka telat tahunya tapi cukup saya rasakan juga. Apalagi saat beberapa still dirilis terlihat Hyunseung aneh-aneh bersama seorang wanita. MV bertajuk Ma First dirilis yang memperlihatkan cukup banyak apa yang sudah ditampilkan di still jatuhnya malah mirip tebar spoiler jadi kurang greget. Ah sudahlah toh MV nya biasa-biasa saja. *JULIT mode: ON*

Hyunseung bersama teman-teman dancernya berusaha menggoda seorang gadis cantik bohai model wanita kita yang B2UTY tahu sebagai gadis kasir Let’s Eat. Setelah sekian menit jual mahal akhirnya Hyunseung berhasil menggoda wanita tersebut. Entah sejak kapan bermimpi atau yang mana mimpi sebenarnya Hyunseung terbangun dari tidur nyenyaknya dan mendapati sang wanita seksi diayunannya. Saya penasaran wanita ini sebenarnya fiksi atau fakta hanya Hyunseung yang tahu hehehe.

Jujur sih ya MV nya standar tidak WOW apalagi kejutan-kejutan kecilnya sudah dimunculkan lebih dahulu. Kalau di MV Caffeine kita mengingat adegan ciuman Yoseob, di MV Flower kita mengingat kepala berbunga horror Junhyung dan di MV Ma First kita semua akan mengingat mata nakal Hyunseung sembari menulis holla di dada maupun paha si gadis. Hanya itu, lagunya pun juga biasa saja dan untungnya reff Ma First dibuat lebih mudah diingat sekaligus easy listening sebab mengulang Niga Cheoeumiya dengan asiknya. Tapi saya mau memuji ketampanan Hyunseung disini, rambutnya blonde pokoknya keren dan bagian menari sendiri itu cakep. Hyunseung benar-benar total menunjukkan dirinya dan itu keren.

Beberapa hal diatas merupakan poin baik dari MV Ma First tapi jika menilai MV Ma First secara keseluruhan masih biasa saja. Lokasi di menit awal MV Ma First merupakan tempat BEAST beberapa kali syuting MV dan tempat Rangga AADC 2014 berada di New York hehehe. Sebab sudah biasa MV Ma First maupun liriknya tidak terasa vulgar kok cuma masih takjub sama kebohayan (?) gadis kasir Let’s Eat 2 hehehe. Hyunseung bersama Giriboy dan di mini album Hyunseung tanpa campur tangan Produser Yong sama sekali, good luck Hyunseung bagaimana mereka menjalankan tugas mereka dengan sangat baik.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s