dramacowa : Hwajung Episode 9 dan 10

Lalu kapan Hwajung akan memperbaiki dramanya untuk lebih baik dengan menawarkan formula baru dan mengeksekusinya rapi? Mari menunggu untuk itu.

Jung Myung alias Hwa Yi memilih tetap diam melihat ada Joo Won didepannya yang masih Hwa Yi kenali sebagai calon suaminya dimasa lalu. Keduanya lalu bekerja sama dalam pembelian sulfur di Jepang yang dimana Joo Won tidak tahu bahwa ada niat lain Gwanghae dibalik perintah yang diterima Joo Won. Hwa Yi dipenjara sementara waktu menyulitkan Joo Won untuk menjemput Hwa Yi untuk ikut bersamanya ke Joseon. Ja Gyung datang membebaskan Hwa Yi sekaligus menghadapi para pengejar mereka berduka agar Hwa Yi bisa duluan ke Joseon, dengan janji jika Ja Gyung akan menyusul. Hwa Yi ketinggalan kapal dan syukurlah Joo Won dengan perahu kecil datang menjemput Hwa Yi hingga keduanya pun bisa tiba di Joseon.

Hwa Yi dalam logikanya mengenang janji Joo Won kecil untuk melindunginya juga keluarganya tapi Hwa Yi dalam logikanya tenggelam akan dugaan bahwa Joo Won berkhianat dengan menjadi orangnya Gwanghae. Agak bodoh memang apalagi Hwa Yi kerap membutuhkan bantuan Joo Won yang tidak tahu apapun. Lalu Hwa Yi akan bersikap bagaimana dengan bantuan Joo Won disekitarnya? Apakah dia akan membunuh Joo Won sebab mengingkari janjinya tapi tidak jadi karena dia mencintai Joo Won? Bangunlah Jung Myung, Hwa Yi tidak sangat menderita dengan mempunyai pikiran sempit begitu kan?

Kalau Hong Joo Won sejauh ini lumayan. Dia tidak menyukai Gwanghae dan Gwanghae menyadari itu. Joo Won bekerja untuk Gwanghae dengan profesional mendukung ide Gwanghae yang menurutnya dibutuhkan oleh Joseon. Baguslah Joo Won nampak benar-benar dewasa tidak seperti waktu remaja dulu saat dia minum ketika stress dan menangisi ketidakmampuannya melindungi Jung Myung. Momen demi momen antara Hwa Yi Joo Won mulai dibangun termasuk saat keduanya jalan-jalan di Edo, ah itu kencan iya kencan. Di episode 10 In Woo dewasa bertemu Hwa Yi dan dia langsung menuturkan pada Joo Won bahwa Hwa Yi adalah perempuan. Hmmm gimana? Kalian penasaran? No preview!


Bintang Korea SK-II, gimana ganteng gak?

Saya sempat mengira bahwa Haneum adalah Heo Gyun dan syukurlah itu tidak benar. Heo Gyun pulang dari Ming dan langsung menemui Gwanghae. Begitu banyak perubahan dalam diri Gwanghae dan Heo Gyun seakan menyadari itu. Ratu Inmok masih dalam tempatnya diluar istana dan pendukung Ratu Inmok dulu masih sering bertemu dengan Inmok. Gae Shi masih setia di sisi Gwanghae dan Lee Yi Cheom mendapatkan kenaikan jabatan. Suasana greget Hwajung semakin memudar seiring villain sebenarnya sang pengirim bangkai tampak belum menunjukkan dirinya yang sebenarnya. Ya begitulah Injo masih belum ada.

6 pemikiran pada “dramacowa : Hwajung Episode 9 dan 10

  1. dira

    makin ke sini makin lemes ev bawaannya…
    apa gegara efek lee yeon hee, eo kang joon kurang nendang?
    jadi nggak minat lanjut t.t

      1. dira

        saya malah nunggu cha seung won nggak ada baru stop…
        kim jae won belum bisa menggerakkan wkwkwk mian, pak jae won๐Ÿ˜›

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s