26 “R” untuk Reza Zakarya #HBDREZAMA2IN6

Birthday Project yang telat. Awalnya saya pesimis bisa mengumpulkan 26 kata berawalan “R” yang nyambung dengan Reza Zakarya tapi berhubung di twitter saya asyik menyebutkan Reza sebagai “R” ya apa salahnya proyek ini dihidupkan kembali *sok tegar mode: ON*

1. Rezeki
Rezeki termasuk paling sering disebut saat R menjadi juara 4 Dangdut Academy 2. Saya selalu percaya rezeki R akan selalu ada untuknya.

2. Respect
Idola santun seperti R respect adalah harga matinya

3. Rindu
Sosok seperti R ini rinduable (?) banget, saya salah satu korbannya

4. Radio
Jika Dangdut Academy 2 adalah kontes penyanyi di radio, favorit saya tetap si R setelah itu si D❤

5. Radiasi
Karena saya suka tidur dengan ponsel saya selalu bergurau bilang radiasi adalah bagian dari tidur saya. Kesimpulan tarik sendiri.

6. Ramah
Ah sudahlah, ini R banget

7. Regenerasi
Yang mampu dipercaya sebagai sosok Regenerasi Dangdut itu siapa? R!!!

8. Religius
Dia orangnya religius makanya saya melihat R bisa adem.

9. Rileks
Saipul Jamil saja suka memuji rileksnya si R tiap bernyanyi.

10. Racun
Suaranya, senyumnya itu racun R banget

11. Ready
Kapanpun dia siap, tantangan dari Saipul menekankan itu

12. Ringis
Meringis, pemandangan mainstream anti boring dari R

13. Rembulan
Jadi ingat Igun waktu bilang kulit wajah R mirip bulan. Buat saya mendongak melihat rembulan tinggi dilangit adalah hal menyenangkan apalagi kalau naik motor malam-malam, dimanapun rembulan akan menemukanmu.

14. Resah
Waktu pemain FTV menatap R dengan tatapan cinta, sumpah saya cemburu

15. Rasa
Akan kukagumi dirimu dalam diam selama rasaku masih ada

16. Renang
Hobinya si tiang listrik dari Arab

17. Renung
Renungkanlah betapa berharganya pria ini

18. Rindang
Saya orang yang cukup pendek jadi berada disamping R pasti sensasinya seperti di pohon rindang

19. Real
Kenyataan mana lagi yang kau tampik wahai Evi?

20. Rise
Karirnya kedepan, amien

21. Reason
Sosoknya ajaib kehadirannya membuat seperti ada alasan maupun tujuan dalam tindakan-tindakan saya sekarang ini. Konsekuensi tanggung pribadi

22. Rare
Jangankan jarang si R ini termasuk langka❤

23. Raja
Untuk saya pribadi loh, sudah jangan protes *cc Takeshi Kaneshiro*

24. Renyah
Untuk saya pribadi loh, senyumnya aishhh

25. Rela
Sosok R itu, ahh semua sudah terbuktikan di panggung DA2

26. Rain
Untuk saya pribadi loh, chemistry suara R dengan derasnya hujan adalah kelakuan absurd E (saya) jika mau merasakan nikmatnya alam

Mana R mu untuk Reza Zakarya?🙂

7 pemikiran pada “26 “R” untuk Reza Zakarya #HBDREZAMA2IN6

  1. ana

    ada pertanyaan untukmu.. No 5. *aku masih mikir keras ev.. Ha ha ha
    No .13 *hei…. Bukanya kau tidak bisa naik mtor? Ha ha ha o
    Oh ya..
    #Rumah: aku ingin kak Reza seperti rumah untukku, tempat aku berteduh dari pnasnya matahari, dari derasnya hujan,tmpat dmna aku senang dan sedih.. Layaknya seorang Kakak *setelah aku fikir2 aku tak cocok berharap jadi pasnganya* pdahal cuman berharap ha ha ha

  2. Poin ke 4..? Mengidolakan R setelah itu D..? E..nya ga diidolakan jg?
    Poin 23 hahahaha, jdi yg pertama dihatimu si R ato TK? Waahh mulai selingkuh nih :p
    Bagiku R itu….
    Rangsangan! (Eeeiitt jgn mikir aneh2 dlu)
    Merangsangku untuk menyukai dangdut dan akhirnya kuputuskan mendonlot lebih banyak lagu dangdut!

    1. E itu butuh adaptasi buat saya agar suka sama suara dia hehehe tapi jumat lalu D nyanyinya aneh banget ohya TK masih numero uno titik!!😀

      Rangsangan? Eaaa bisa aja Kristina.

Tinggalkan Balasan

