dramacowa : Unkind Ladies Episode 23 dan 24 (ENDING)

Saya sudah lama menonton ending Unkind Ladies tapi maaf sekali saya baru bisa membahasnya sekarang. Gairahnya baru ada hehehe .

Dengan 2 episode yang tersisa Unkind Ladies tinggal hanya menyelesaikan beberapa masalah dan mempercantik ending dari para tokoh-tokohnya. Dimulai dari Kang Soon Ok dulu, dirinya menjadi semakin baik dan berhati luas bahkan dalam menghadapi Asisten Park yang jelas-jelas mengkhianatinya. Segenap hatinya memperhatikan Jang Mo Ran dan hubungan Kang Soon Ok dengan suaminya juga makin menangis. Hampir saja saya mengira Jang Mo Ran meninggal dunia sebab kondisi kesehatannya menurun syukurlah Jang Mo Ran masih baik-baik saja dan memutuskan menjadi tetangga keluarga Kim. Hahahaha Kim Hye Ja-Jang Mi Hee ada sebagai saingan terberat Lee Si Young-Choi Yeo Jin “Valid Love”, kedua pasangan perempuan ini sama-sama manis.

Hyeon Jung sebelumnya menolak sang ayah untuk mendampinginya berjalan di altar pernikahan tapi setelah Hyeon Jung melihat sendiri perjuangan ayahnya mengumpulkan uang pernikahan untuk Hyeon Jung, Hyeon Jung jadi merasa begitu bersalah. Alhamdulillah prosesi pernikahan Moon Hak dan Hyeon Jung berjalan baik, keduanya berbahagia bersama keluarga terdekat. Asik saya jadi ikut bahagia.

Kebahagiaan adalah buah dari kerja keras Hyeon Suk selama 24 episode Unkind Ladies. Hyeon Suk berhasil menjadi mentor pendidikan atau apalah itu namanya dan Hyeon Suk lewat masakannya mampu menyadarkan Asisten Park lewat sebuah program battle memasak. Tuhkan dugaan saya benar kalau Hyeon Suk dan Asisten Park akan adu memasak dan adu memasak itu selesai dengan tidak terduga apiknya lagi jadi terkesan hangat. Karena Hyeon Suk sudah punya pekerjaan lain akhirnya Asisten Park kembali bekerja untuk Kang Soon Ok. Sementara Na Hyun Ae pun mulai sadar akan kesalahannya sendiri dan perasaannya harus mengakui bahwa Hyeon Suk adalah sosok luar biasa. Eh Hyeon Suk tidak jadi berpisah dengan Jung Goo Min loh lalu bagaimana hubungan antara anak-anak Na Hyun Ae dan Kim Hyeon Suk?

Agak membingungkan. Terkadang Jung Ma Ri begini, terkadang Lee Roo Oh begini terkadang Lee Doo Jin begitu. Hal menarik dari pasangan muda Unkind Ladies ini mereka memperlihatkan kita betapa jiwa muda dan cinta merupakan hal yang susah untuk dipisahkan. Walaupun terkesan konyol tapi jika semangat muda menambah api-api cinta pihak orang tua bisa berbuat apa? Itulah yang dikatakan Hyeon Suk, dipukul stik kendo disiram air kalau sudah cinta lalu bagaimana lagi? Roo Oh menuruti keinginan ibunya untuk kuliah diluar negeri, tanpa melupakan bakti orang tua lalu alasan apalagi yang bisa dipakai untuk memisahkan pasangan muda ini?

Unkind Ladies adalah drama yang luar biasa dengan tampilan bijaksana nan hangat. Hubungan antara guru dan murid menjadi begitu luas artinya, saya pun turut belajar banyak dari drama ini. Terlepas dari segala kekurangan lepas detail sana sini cobalah Unkind Ladies jika kalian mau merasakan drama Korea tema keluarga dengan episode tidak terlalu panjang. Saya puas apalagi saya sempat tidak begitu semangat sama drama ini.

Terimakasih Unkind Ladies telah membuat kesan di hati saya🙂

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s