dramacowa : Divorce Lawyer In Love Episode 9 dan 10

Kabar gembiranya Divorce Lawyer In Love mendapatkan penambahan episode jadi 18. Eh kayaknya rencana awal 20 episode terus dikurangi jadi 16 dan akhirnya ditambahi 2 jadilah 18 episode. Kesimpulan kasarnya drama ini tidak begitu gagal kan? Syukurlah, drama yang terlalu biasa ini memang cocok untuk ditonton kok.

Jung Woo dan Cheok Hee resmi berpacaran walau masih sembunyi-sembunyi. Mereka menunggu momen tepat dan mendahulukan orang terdekat untuk diberitahu, Cheok Hee memberitahu Min Gyu dan Jung Woo memberitahu Soo Ah. Kasus perceraian yang ditangani firma hukum Jung Woo adalah seorang bos agensi model baru keluar dari penjara dan berani membawa model selingkuhan si bos ke rumah sehingga sang istri dan anak mereka melihat ayahnya selingkuh. Ya lumayanlah kasusnya bisa lihat model-model cantik bule Korea hihiihi.

Sekiranya itulah yang terjadi. Jung Woo kaget melihat Chuk Hee memakan permen mint yang menyelamatkannya di kereta api, permen tersebut adalah permen kenangan mendiang ibu Chuk Hee. Perempuan ke-3 pemilik tas langka Han Mi Ri pun muncul didepan Chuk Hee meminta Chuk Hee yang lisensi jaksanya dicabut itu untuk mengurus kasus perceraiannya dengan imbalan besar. Tentu bukan imbalan uang melainkan informasi soal kasus Han Mi Ri yang membuat adanya kasus bunuh diri 3 tahun lalu.

Bong Min Gyu masih berusaha untuk memenuhi obsesinya kembali memiliki Chuk Hee. Sementara Soo Ah sudah melapor ke ibu Jung Woo bahwa dirinya dengan niat menembak Jung Woo di hari kelahiran si pria justru harus mengetahui dari mulut Jung Woo sendiri jika Jung Woo sudah punya pacar terlebih orang itu adalah Chuk Hee. Masih ingat ketika Chuk Hee menyiram Jung Woo sup rumput laut 3 tahun lalu? Ibu Jung Woo masih mengenang kejadian itu dan melihat ada Jung Woo makan malam bersama yang menyiramnya tentu ibu Jung Woo sakit hati dan berniat membalas perlakuan Chuk Hee. Saat Chuk Hee akan disiram dengan sup rumput laut buatannya Jung Woo langsung melindungi Chuk Hee. Begitulah, walaupun Divorce Lawyer In Love belum bisa memukau saya tapi ini cukup menghibur sebagai alternatif ringan sekaligus pengingat bahwa bagaimana kita harus bersikap dalam sehari-hari.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s