dramacowa : Heard It Through The Grapevine Episode 25 dan 26


Really feel bad for them😦

Saya sangat bersedih saat In Sang pulang kerumahnya sendirian meninggalkan Bom dan Jin Young di kediaman orang tua Bom. Bom dalam usaha terakhir yang dilakukannya agar bisa lepas dari keluarga Han dengan melepaskan In Sang. In Sang pun begitu sudah pasrah akan nasib rumah tangganya. Jiwa muda pula yang mengantarkan mereka menuju perceraian tinggal orang tua In Sang menarik nafas lega dan selanjutnya menyadari bahwa rumah mereka menjadi sepi pasca kejadian tersebut.

Tidak kalah galaunya dengan minggu lalu entah kenapa lagi-lagi feel itu terasa. Saya ikut merasakan dilema In Sang Bom dan saya sama-sama pasrah dengan mereka berdua. Pemindahan barang-barang itu jadi pengingat buruk untuk kesekian kalinya. Aishh Heard It Through The Grapevine mengapa jadi begini.

Seo Bom hanyalah manusia biasa dan manusiawilah jika dirinya tidak betah menjadi menantu keluarga Han ditambah tekanan dari pamannya. Tapi mungkin saya akan dipihak Han In Sang kali ini.

Banyak yang menyayangkan perpisahan Bom dan In Sang seperti para pelayan dirumah keluarga Han sebab setidaknya itu membawa pengaruh besar ke mereka. Ya begitulah mari melihat penyelesaiannya saja sisa 4 episode loh ini tidak terasa yah.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s