Puisi : Reza Zakarya – Maksimal

Maksimal kamulah kakak lelaki yang datang dari langit, pria sesungguhnya yang aku impikan

Maksimal kita berdua adalah jodoh sejati yang saling mencintai

Maksimal kita punya hubungan keluarga sehingga kita sangat dekat sekali

Maksimal kamu adalah sosok teman yang tidak melupakan diriku yang mengingat namaku dan tahu karakterku

Maksimal kamu adalah tetanggaku walaupun aku hanyalah Rapunzel hidup

Maksimal aku adalah warga Bandung sehingga kita menghirup udara yang sama, udara Bandung

Maksimal kita berada disatu pulau yang sama sebab aku bukanlah penyebrang lautan

Maksimal kamu pernah membaca keluh kesahku tentangmu di blog ku tanpa berkomentar

Maksimal kita pernah saling menyapa di internet walau akhirnya dilupakan

Maksimal kita berdua berteman di facebook tanpa aku dan kamu sadari

Maksimal aku mengenalmu sebelum kamu seterkenal sekarang entah mungkin lewat cover youtube

Maksimal aku fansmu aku mencintaimu sepenuh hatiku walau terkadang cintaku padamu agak gila

Maksimal aku mengenalmu saat kita berdua masih berkesempatan hidup di dunia ini

7 pemikiran pada “Puisi : Reza Zakarya – Maksimal

Tinggalkan Balasan

