Drama Korea Mask Siap Ditonton


Ini yang mana Ji Suk yang mana Eun Ha? Hehehehe sama-sama berpenampilan berkelas.

Tidak disangka bahkan saya tidak duga jika Sensory Couple selesai dengan 16 episode . Pengganti Sensory Couple sudah siap yakni drama yang sejak maret lalu resmi saya masukkan di daftar tontonan berjudul Mask. Ada yang mengejutkan dengan informasi minim perihal Mask yang saya dapatkan dulu dengan yang sekarang… Sejak kapan karakter Soo Ae menjadi 2 orang?


Saya curiga SW nim Mask pun merangkap sebagai tim kreatif poster, kenapa bisa poster ini Secret Love wannabe?😀

Bicara soal orang kaya menemukan orang yang berwajah identik dengan dirinya dan orang tersebut punya nasib 180 derajat berbeda dengan si orang kaya… Tidakkah kalian mengingat satu cerita? Sejak kapan premis Mask mirip dengan La Usurpadora atau yang lebih kita kenal sebagai Paula dan Paulina?
Menceritakan Byun Ji Suk dan Seo Eun Ha entahlah pertemuan keduanya akan berjalan bagaimana dalam memengaruhi alur Mask. Saya pun sejujurnya tidak banyak tahu mengenai ringkasan cerita Mask, di satu sisi saya merasa bodoh sendiri tapi di sisi lain saya bersyukur sebab dulu Secret Love pun saya tidak cukup tahu ceritanya seperti pengetahuan saya pada Mask saat ini.

Mengesampingkan alur manatahu itu saya menaruh banyak harapan terhadap second male dan second female Mask yang villain banget di teaser singkat Mask. Masing-masing mereka adalah Yeon Jeong Hun dan Yoo In Young. Yeon Jeong Hun ini suaminya Han Ga In kan (sementara Joo Ji Hoon adalah pacar Ga In lainnya :p) dan saya sementara melihatnya lagi di drama Korea Jejungwon menyadari ternyata dia second male di Jejungwon. Sedangkan Yoo In Young yang sangat mirip ibunya Kim Tan di The Heirs, saya selalu mengingat gaya koplaknya saat foto pengantin bersama Chun Song Yi di You Who Came From The Stars. Yang saya ingat juga bahwa Yoo In Young adalah Yeon Bi Soo si wanita kuat dengan cinta tak terbalas di Empress Ki. Masing-masing punya modal untuk tampil jahat sejahat-jahatnya demi melampaui rating diatas 15%. FIGHTING!!!

Perpaduan Soo Ae dan Joo Ji Hoon lah yang membawa saya dengan mantap mengikuti Mask maret lalu. Keduanya sama-sama bukan pelakon favorit saya malah terkadang keduanya suka memperlihatkan sisi buruk mereka didepan saya tapi mempersatukan 2 orang berkesan buruk ini langsung membuat saya tertarik. Masing-masing berkarakter kuat memerankan tokoh unlovable dan dikepala saya ekspektasi chemistry Soo Ae Joo Ji Hoon sudah meledak-ledak. Adegan kiss panas, bed scene kepanasan bahkan melebihi Secret Love , rating diatas 15% FIGHTING!!!!!

Dengan ini saya nyatakan resmi menonton Mask dan semoga saya bisa semoga dilancarkan.

Masih bingung.

3 pemikiran pada “Drama Korea Mask Siap Ditonton

Tinggalkan Balasan

