dramacowa : Masked Prosecutor Episode 3 dan 4

Ayah Dae Chul meninggal dunia membuat keinginan Dae Chul untuk balas dendam semakin kuat. Dengan topeng baru Dae Chul melanjutkan tugasnya sebagai jaksa main hakim sendiri di malam hari. Kasus yang sebenarnya ditangani Yoo Min Hee ikut pula dikepoinya sampai Dae Chul berhasil menemukan orang bertanggung jawab atas kematian sang ayah dan penjahatnya drama ini, Jo Sang Taek. Tentu tidak mudah menangkap Jo Sang Taek apalagi yang posisinya diatas Jo Sang Taek pun masih ada.

Meski belum begitu bagus setidaknya episode 3 dan 4 Masked Prosecutor jauh lebih baik bila dibandingkan 2 episode awalnya. Chemistry Joo Sang Wook dan Kim Sun Ah mulai bagus. Walau Yoo Min Hee terkadang bikin gregetan, dia sempat menebak bahwa Dae Chul adalah pria dibalik topeng. Jadi intinya selama tinggal bersama sang paman yang pegulat itu, Min Hee tidak tahu bahwa jenis topeng yang dikenakan Dae Chul mirip dengan topeng gulat pamannya? Duh. Saya suka Dae Chul kalau sudah pakai topeng, gayanya menghajar benar-benar gaya pegulat banget. Musik latar Masked Prosecutor kedengaran superhero banget tapi drama ini kurang heroik, sama jenis genre nya saja saya bingung.


Beuh, Evi kenyang

Dae Chul dan Hyun Woong merupakan sosok berbeda bahkan dalam tujuan ayah mereka berdua menjadikan anaknya seorang jaksa. Hyun Woong serasa familiar dengan karakter yang diperankan Uhm Ki Joon lainnya salah satunya Michael Jang dari Golden Cross. Semoga villain nya total. Nah.. Jo Sang Taek seorang mantan detektif nan gesit dalam usaha Yoo Min Hee menangkapnya. Akan bagaimana 2 orang ini jika malamnya diisi jaksa bertopeng? Ayolah Masked Prosecutor, drama ini butuh perhatian.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s