Takeshi Kaneshiro di Majalah GQ China Edisi Juni 2015


Kini saatnya kamu melupakan si Arab itu, Aku… Suami sahmu sudah kembali!!!!

Sudah lama saya tidak mengetahui kabar perihal Takeshi Kaneshiro ataukah mungkin pancaindra saya mulai tidak peka akan kehadirannya? Saya pun tidak tahu lagi kapan The Crossing part 2 akan tayang di bioskop dan syukurlah Takeshi Kaneshiro bersedia untuk menampilkan dirinya yang terbaru pada majalah GQ China Edisi Juni 2015. Kami sudah lama tidak saling menyapa tapi tidak ada yang berubah dalam dirinya, masih menawan dan penuh kharisma. Suamiku❤

Saya tidak begitu paham dengan tema foto Takeshi Kaneshiro kali ini. Tapi saya cukup merasa tersindir sebab beragam foto dibawah ini seakan mengarah pada keretakan hubungan rumah tangga kami berdua. Padahal nyatanya tidak begitu, saya masih tulus mencintainnya meskipun hati ini mulai mencintai orang lain, Reza Zakarya.

“Oh lihatlah tulisanmu tahun ini selalu membahas si Arab bernama Reza itu. Memang apa istimewanya dia sampai kau melupakan aku dengan mengingat dirinya? Ev aku datang, akulah lelakimu yang sebenarnya bukan dia.”

“Bahkan rumah penuh debu, betapa kau memperhatikan Reza seorang selama aku mencari uang untuk kebutuhan rumah tangga kita. Ingatlah rumah seharga 1 Miliar ini susah payah aku beli tapi dalam tulisanmu kau ingin menyerahkan tabungan 5 Miliar kita kepada Reza untuk menunjang karirnya? Oh selama kita pacaran aku tidak pernah memohon uangmu lalu kini kau ingin menyerahkan uang kita untuk seorang pria? Kemana akal sehatmu Ev?

“Astaga kau ini istri seperti apa yang membiarkan suamimu melihat lengangnya kulkas? Kemana isi kulkas yang selalu penuh ini bahkan kalengan bir semua raib. Ev teganya dirimu membuat suamimu kelaparan dan aku tidak terima kalau Reza lagi alasan untuk hal ini. Memangnya siapa Reza itu? Jawab aku! Apakah dia tampan melebihi diriku ataukah dia mampu mengusir kesepianmu selama aku pergi? Ev sadarlah akulah suamimu yang sebenarnya.”

“Oh jadi ini pria Arab bernama Reza Zakarya itu, tidak kusangka… Apa yang kau katakan dalam tulisanmu semuanya benar. Dia memang istimewa dan aku paham kenapa kamu bisa segila itu padanya. Baiklah kamu aku maafkan tapi ingatlah batasan Ev, jangan mengidolakannya dengan gila seperti kamu mengidolakan aku dulu dan terpenting ingatlah kamu sudah menjadi milikku dan aku juga milikmu. Akulah suami sahmu, Takeshi Kaneshiro.”

Maafkan aku Takeshi, Maafkan aku Takeshi. Maafkan aku telah menyakitimu, mengingkari rinduku padamu dengan berdebar untuk orang lain. Maafkan aku, terima kasih telah menyelamatkan rumah tangga kita. Aku janji satu-satunya pria yang aku sukai itu hanya kamu. Sayangku ayuk pulang!!! /akibat kebanyakan delusi jadi amnesia/

2 pemikiran pada “Takeshi Kaneshiro di Majalah GQ China Edisi Juni 2015

Tinggalkan Balasan

