Curhatku : Evi Sebagai Fangirl Reza

Sebelumnya saya beritahu bahwa isi tulisan ini MURNI rasa saya sebagai fans tepatnya fangirl ke Reza. Semuanya akan saya keluarkan dengan lepas tanpa menghilangkan rasa hormat saya terhadap yang saya gosipi, Reza sendiri😀

“Heiiii liaantss …hahaha itu cuma bercandaaaann..!!! Itu buat judul ftv2 an…hahaha jangan diambill hatiiii….”

Malam tadi konser battle alumni Dangdut Academy 1 melawan Dangdut Academy 2 diselenggarakan yang diwakilkan 10 besar dari season masing-masing. Ada Reza juga tentunya makanya saya excited walaupun dari awal saya tidak menaruh banyak harapan Reza akan tampil banyak toh Grand Finalis DA2 bukan dirinya. Lama nian menunggu Reza menyanyi dan tahu-tahu saja di sosial media sudah tersebar foto Reza di backstage dalam posisi cukup dekat bersama akademia perempuan dari DA2 sebut saja Berlian😀. Tentu hal tersebut mengundang berbagai reaksi dan yang paling dominan adalah teguran mengapa bisa Reza sedekat itu. Hmmm tidak kalah hebohnya Reza lewat twitternya langsung mengkonfirmasi bahwa foto tersebut cuma bercanda, buat “judul ftv-ftvan” dimana yang bertanda kutip tersebut belum saya pahami secara penuh. Yahhh ini menarik untuk dibahas.

Harus saya akui bahwa saya adalah fangirl nya Reza, saya mengidolakannya seperti saya mengidolakan BEAST SPICA maupun Takeshi Kaneshiro. Saya mengidolakan Reza dengan heboh, cukup gila dan kerap mengundang kesalahpahaman fans Reza yang lain. Saya sudah tidak bisa mengontrol diri sendiri untuk tidak menggilai Reza, saya menghancurkan sendiri peraturan yang saya buat bahwa Evi tidak boleh segila ini saat mengidolakan Orang Indonesia sebab Indonesia meskipun ini negara maupun bahasa saya terkadang bisa jauh lebih sensitif lagi. Intinya Evi tidak boleh mengidolakan orang Indonesia seperti Evi mengidolakan orang luar negeri karena Indonesia itu sensitif, but I’m break my rules.

Ada yang suka dengan cara saya mengidolakan Reza karena menurut mereka saya berbeda dengan fans Reza kebanyakan. Ada yang tidak suka dengan cara saya mengidolakan Reza karena menurut mereka saya malah seperti menghina juga menjelek-jelekkan Reza. Tapi tidak bisa dipungkiri dengan adanya kehebohan Reza Berlian semalam, cara saya mengidolakan Reza sangat berguna dalam mengontrol emosi saya melihat foto (tidak sengaja) mesra itu.

Naluri alami seorang fans ketika melihat idolanya berdekatan dengan orang lain PASTI CEMBURU. Itu wajar sebab saya pun mengalaminya, saya juga cemburu melihat foto tersebut apalagi foto itu adalah foto belakang panggung dan saya langsung bertanya-tanya untuk apa berpose seperti itu dimana seperti tidak ada kaitannya dengan profesionalisme? Lalu entah kenapa rasa cemburu itu tidak bertahan lama, istilahnya saya hanya cemburu dalam waktu 15 detik setelah itu hilang.
Saya jadi tidak ambil pusing dengan foto tersebut walau saya tetap berpendapat bahwa foto tersebut berlebihan dilakukan di belakang panggung. Saya sadar ini merupakan hal yang kapan saja bisa terjadi dan begitu saya tidak ambil pusing dengan foto itu datanglah Reza mengkonfirmasi lewat twitternya secara garis besar mengatakan itu BERCANDA SEBAGAI SESAMA SAUDARA. Okelah saya salut dengan Reza karena langsung memberitahu fansnya dan saya pun salut dengan fans Reza sebab saya tidak menemukan ada fans Reza langsung menjelek-jelekkan Berlian di akun twitternya. Okelah🙂

Karena saya mengidolakan Reza dengan cara cukup gila saya sadar bahwa saya pun harus menerima apapun yang dilakukan idola saya selama saya percaya bahwa idola saya paham norma serta batasan. Saya sudah terima idola saya di luar negeri berdekatan dengan lawan jenis maupun tampil vulgar karena saya percaya mereka melakukannya atas nama profesionalisme dalam bekerja dan barangkali itulah yang membuat saya tidak ambil pusing dengan foto (tidak sengaja) mesra Reza Berlian semalam. Di sisi lain saya bersyukur bahwa Reza bersedia menyentuh maupun disentuh sebab sekali lagi Reza menggeluti dunia hiburan terlebih Reza adalah penyanyi dangdut, itu demi perkembangan dalam karirnya dan saya percaya Reza adalah pria sopan yang paham profesionalisme. Cukup Reza memperbaiki beberapa dalam dirinya yang bersifat candaan dan paling penting tampaknya Reza akan memaafkan saya jika Reza melihat candaan kasar saya selama ini untuknya hehehe. Saya senang kelihatannya Reza termasuk pria modern dengan pemikiran terbuka. Okelah terimakasih untuk yang bersedia membaca ini, ingatlah kawan-kawan tugas kita sebagai fans Reza itu berat sebab kita akan menjadikan Reza sebagai idola dangdut pria disaat dangdut sekarang ini dominan diisi koplo dan perempuan bohai. AYO jadi fans yang keren, FIGHTING!!!!!

#banggaREZA
#REZZAKANATION

2 pemikiran pada “Curhatku : Evi Sebagai Fangirl Reza

Tinggalkan Balasan

