Kegagalan Shim Hyung Tak di Divorce Lawyer In Love

Ini berkaitan dengan Bong Min Kyu, second male yang diperankan Shim Hyung Tak di drama Divorce Lawyer In Love. Bong Min Kyu adalah anak dari Bong In Jae dan berkarakter orang kaya somplak gitu. Min Kyu biasa menuruti kemauan sang ayah salah satunya kenapa Min Kyu bisa mempunyai firma hukum. Tapi untuk kali ini saat Min Kyu hendak dijodohkan dengan seorang wanita agar perusahaan ayah Min Kyu bisa selamat dari maut (?), Min Kyu menolak karena dirinya sudah mencintai Go Chuk Hee dan berniat untuk melamar Chuk Hee.

Ya dasar apes, Min Kyu dengan kepercayaan dirinya yang tinggi itu kembali harus ditolak oleh Chuk Hee. Acara lamaran romantis dengan 10 cincin pun gagal sudah. Lagian kamunya sih, bodoh banget mau saja jadi second male lagi hehehehe.

Mengenai Divorce Lawyer In Love Episode 13 dan 14 seru juga. Ayah Chuk Hee sudah tahu kalau masa pengacara Chuk Hee ditangguhkan dan Chuk Hee sampai masuk penjara waktu menangani sebuah kasus perceraian karena KDRT.


Udah ditolak, udah udaaahhh </3

Kembali Shim Hyung Tak harus menerima kekalahannya dalam cinta sebagai pengacara setelah Let's Eat season 1. Karakternya memang hampir mirip-mirip sih. Fighting Om Shim!!!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s