Masked Prosecutor : Halo Yoo Min Hee

Yang kerap mengganggu saya bahkan masih mengganggu saya hingga saat ini adalah tumpulnya insting seorang Yoo Min Hee sebagai kepala polisi . Hingga di episode minggu lalu Yoo Min Hee belum tahu bahwa pria dibalik topeng adalah Ha Dae Chul, Min Hee hanya sebatas mencurigai saja setelah itu kecurigaannya memudar. Apa Min Hee merasa asing dengan jenis topeng yang dikenakan Dae Chul? Topeng khas berasal dari tempat gulat pamannya sendiri? Ah sudahlah, hanya drama. Satu-satunya harapan ialah terbongkarnya identitas Ha Dae Chul sebagai jaksa bertopeng dibuat istimewa.

Untuk saya 5 pemain utama Masked Prosecutor semuanya istimewa yang sayangnya tidak dibarengi keapikan cerita terutama penyutradaraannya, sampai saya mencari tahu siapa PD nim Masked Prosecutor. Masked Prosecutor dengan lini aktor aktris baik serasa mubazir, jadinya saya ikut cuek terhadap drama ini seiring menurunnya persenan rating.

Kurang mantapnya cerita juga berdampak pada para karakter dan salah satu buktinya ialah Uhm Ki Joon. Ya begitulah, tapi Uhm Ki Joon memerankan Kang Hyun Woong dengan baik kok walaupun jahatnya ketutupan Jun Kwang Ryul sebagai Jo Sang Taek. Iya iya puas lihat kolaborasi antara Uhm Ki Joon dan Jun Kwang Ryul apalagi karakter Jun Kwang Ryul pun juga termasuk jahat dalam berkata-kata. Tidak terkontrol dan kerap membuat yang mendengarnya jadi kesal.

Tapi harus diakui bahwa seiring penayangannya Masked Prosecutor semakin lama semakin baik semakin rapi. Sebab saya mulai mencueki drama ini saya menjadi lengah dengan perkembangan ceritanya, melewatkan sesuatu sehingga saat diungkap bahwa Jo Sang Taek adalah ayah biologis Yoo Min Hee saya pun kaget.

Suka banget sama perkembangan romansa Min Hee dan Dae Chul. Chemistry Kim Sun Ah dengan Joo Sang Wook belum apa-apa sudah bikin saya senyum apalagi waktu ciuman tanpa sengaja dengan Dae Chul bertopeng. Ayolah dikentalkan lagi romance nya, eh tapi saya kan juga suka sama Seo Ri Na. Suka juga sama hubungan Kang Hyun Woong dan Yoo Min Hee. Duh ketahuan Evi butuh cinta .

Ibunya Hyun Woong bukanlah sosok ibu sembarangan dan betapa kecewanya Hyun Woong mengetahui ibu yang sangat disayanginya turut terlibat. Begitulah, jangan mencueki Masked Prosecutor lagi Ev.

4 pemikiran pada “Masked Prosecutor : Halo Yoo Min Hee

  1. Seo Ri Na emank cantik apalah2, tp Min Hee tetap juaranya hehehe :p emank romance mereka yahud bgt, saya suka karakter Dae Chul yang lucu2 gmn gitu ​​НËë:pнËë:pнëë:p:p pas kan sama Min Hee yang galak2 jaim
    Sejauh ini cuma bisa komen itu, selanjutnya tunggu perkembangan cerita Masked Prosecutor

  2. Samsoonie

    Saya suka pas Ep 8, saat Dae Cheol cari2 kesempatan merangkul Min Hee😀 kepergok SRN😀

    saya pengen juga scene DC MH trutama romancenya diperbanyak
    cocok😀

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s