Kesan Pertama The Time We Were Not In Love

Hayo siapa yang sudah menonton dua episode awal The Time We Were Not In Love? Saya saya dan mungkin kalian lebih dulu dari saya😀. Menyajikan sebuah kisah yang cukup segar sebab saya tidak melihat remake nya ditambah chemistry Ha Ji Won dan Lee Jin Wook dengan dua setting namun tetap fresh. Perlahan mereka akan memenuhi ekspektasi saya, saya yakin itu🙂

Sejauh ini yang saya tangkap dari kisah mereka adalah, Won dan Hana adalah sahabat sejak SMA yang semacam berkomitmen untuk tidak saling mencintai. Agak konyol memang tapi disitulah letak serunya, masing-masing Won dan Hana mapan namun belum juga menemukan pasangan. Jalinan pertemanan diantara mereka sungguh menarik untuk diikuti, mereka bertetangga bahkan orang tua sudah saling mengenal. Benar-benar bukan khas Drama Korea dan kita lihat saja kedepannya akan se-Korea apa hubungan Choi Won dan Lee Ha Na.


Mata saya kerap berhalusinasi bahwa Lee Jin Wook adalah Takeshi Kaneshiro, ampuni aku sayang -_-

Choi Won ini pekerjaannya pilot atau apa? Saya cukup bingung dengan dirinya yang kekeuh tidak ingin mencintai Ha Na bahkan jika dirinya dan Ha Na ada di pulau terpencil sekalipun. Karena buku puisi itu, karena seorang wanita atau keluarga atau hal yang berbau drama Korea? Huhh biarlah flashback yang menjawabnya, flashback cukup menggelikan sebab harus melihat Lee Jin Wook dan Ha Ji Won mengenakan seragam sekolah😀. Mereka cute.

Yang mengejutkan adalah Ha Ji Won. Kapan terakhir kalinya Ha Ji Won memerankan peran yang lovable seperti Lee Ha Na? Entahlah saya tidak tahu. Tapi bagusnya Ha Ji Won tetap cocok, dia cantik cute bahkan bersama L Infinite sekalipun chemistry tetap terasa. Ehm, The Time We Were Not In Love bertabur banyak cameo seperti Yoon Sang Hyun alias Oska ‘Secret Garden’ namun On Joo Wan alias Jaksa Lee Ho Sung dengan gaya super koplak sukses membuat saya ngakak. Oh Tuhan, jangan kira On Joo Wan seperti ini saya akan melupakan Lee Ho Sung😀

Overall saya belum bisa mengkritik banyak mengenai The Time We Were Not In Love sebab sejauh ini dramanya menarik, belum ada sesuatu yang membuat gondok. Walau fakta misterius dibalik sikap Choi Won menolak mencintai Lee Ha Na sesungguhnya bikin gemas. Barangkali Ha Na bertanya-tanya apa yang membuat Won tidak ingin mencintainya, mulai membayangi hidup Ha Na, men-sugesti dirinya sehingga Ha Na kerap kesulitan membangun hubungan dengan pria lain. Saya yakin terbesit cinta monyet diantara Ha Na dan Choi Won, apa jangan-jangan Choi Won melakukan pengorbanan demi kebahagiaan Ha Na? Ini kan Drama Korea😀

2 pemikiran pada “Kesan Pertama The Time We Were Not In Love

Tinggalkan Balasan

