Mimpi Reza Zakarya Adalah Mimpi Saya Juga


Benarkah yang kurasa hanyalah dirimu yang kupuja? Akankah ini selamanya ataukah hanya semata? *nyanyi padahal curhat*

Jujur saya belum menemui titik jenuh mengidolakan sosok Reza Zakarya sepanjang pengetahuan saya tentang dirinya masih sangat minim. Rasa ingin tahu mengantarkan saya ke beberapa hal seperti diawal kemunculan Reza di panggung Dangdut Academy 2 terutama sebelum Fatwa Pujangga berdendang dari mulut Reza. Lantas saya menemukan sebuah fakta menarik, fakta yang sehati yang menandakan ada kecocokan antara saya dengan Reza diluar segala ketidak-cocokan saya pada Reza kerap saya dapati sendiri. Untuk jebolan talent search seperti Reza saya punya segudang kecil harapan maupun mimpi untuk Reza di hati saya. Biarlah Reza sendiri yang mengucapkannya, toh seperti judul diatas, mimpi Reza adalah mimpi saya juga.

~~~

Target Reza setelah menamatkan diri di ajang D Academy 2?

“Reza pingin punya album ceritanya jadi pingin punya album sendiri yang banyak orang pingin beli pingin dengar pingin ini, Insya Allah kalau memang rezeki Reza habis ini bisa setelah lulus dari Academy ini Insya Allah pinginnya Reza Insya Allah terkabul bikin bikin single atau ya punya albumlah atau mini album gitu.”

~~~

Harapannya Reza dengan bergabung di D Academy 2 ini khususnya untuk karir Reza sendiri?

“Khususnya untuk dunia dangdut sendiri Reza pingin memberi warna baru di dunia dangdut dan untuk karirnya Reza Insya Allah pingin berkarya ingin memanjakan semua orang penikmat musik mau yang dangdut mau yang pop Insya Allah Reza akan memberikan yang terbaik.”

~~~

Mimpi… Sesederhana apapun butuh perjuangan hebat untuk mewujudkannya. Mimpi… Semimpi apapun tetap harus dihargai. Dengan ini saya akan berusaha semampu saya membantu mewujudkan mimpinya Reza sebab mimpinya adalah mimpi saya juga. Meskipun jika kedepannya saya tidak begitu mengidolakan Reza lagi saya janji saya tetap akan mendukungnya. Mendukung mimpi mempunyai album sendiri, mendukung keinginannya untuk memanjakan para penikmat musik diluar dangdut sebab terasa ada ikatan antara hati kecil saya dengan mimpinya Reza. Bukanlah tugas mudah tapi saya akan mendukung Reza dengan cara yang Insya Allah mulia. Setidaknya jika seumur hidup saya tidak mampu memberikan sumbangsih apapun untuk orang banyak saya sudah bisa menyalurkannya walaupun lewat Reza.

Salam Hormat untuk Reza Zakarya, dari Evi dan York.

Tinggalkan Balasan

