Hwajung Episode 23 dan 24

Saya benar-benar merasa flat dengan Hwajung episode 23 seiring berkurangnya screentime Lee Yi Cheom dan Kim Gae Shi. Desakan demi desakan dilancarkan terutama dari pihak Pangeran Neungyang yang mendapatkan bantuan masa. Desakan untuk memenuhi keinginan Ming agar Ming tidak menyerang Joseon terpaksa Gwanghae kabulkan, para rakyat Joseon legowo menjadi pasukan relawan untuk Ming termasuk tempat pengurusan sulfur yang dipimpin ayahnya Joo Won. Sebagai pekerja tempat sulfur, Jung Myung memaksa untuk ikut menjadi pasukan tentara relawan. Sebab Jung Myung terus memaksa akhirnya Gwanghae mengijinkan Jung Myung pergi dengan meminta Joo Won melindungi Jung Myung.

In Woo memantapkan diri untuk berada disisi ayahnya dengan membenci Gwanghae, menjadikan Joo Won sebagai musuhnya dan merebut Jung Myung dari pelukan Joo Won. Oh Tuhan, memang agak bodoh jadi bisakah singkirkan niatan untuk merebut Jung Myung wahai In Woo? Pffttt kita lihat saja sepak terjang In Woo dalam keraguannya memihak pada sang ayah.

Persoalan Pangeran Neungyang, akhirnya saya merasa bahwa Pangeran ini sangatlah mengganggu. Saya merasa tidak nyaman menonton scene nya apalagi Kim Jae Won kerap melotot, dengan pipi tirus jadinya menyeramkan hehehe. Akhirnya pula Pangeran Neungyang bekerjasama dengan Kang Joo Seon, meminta Kang Joo Seon untuk mengangkatnya jadi Raja. Uangnya Kang Joo Seon banyak yah.

Nah muncul lagi tokoh baru, Nona Jo yang kelak bergelar Jo Gwi In karena menjadi selir Pangeran Neungyang. Kim Gae Shi menemukan Nona Jo jadi barangkali Kim Gae Shi akan ada dipihak Injo dan kembali ke istana. Awalnya Nona Jo akan diperankan oleh Cha Ye Ryun tapi diganti dengan Kim Min Seo, aktris yang terlalu modern dalam balutan hanbok tapi kok tetap cocok? Hahaha aneh.

Menariknya adalah para aktor pengikut Gwanghae termasuk Jung Woong In lewat Lee Yi Cheom telah mendapatkan proyek baru padahal Hwajung belum tamat. Lalu bagaimana nasib para aktor senior kenamaan lainnya apakah mereka tidak akan bertahan lama termasuk Lee Sung Min? Pfftt waste of talent, jadi tambah kesal sama Hwajung.

2 pemikiran pada “Hwajung Episode 23 dan 24

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s