Drama Korea Assembly Siap Ditonton

Assembly ialah Drama Korea siap tayang minggu depan, sebuah hadiah Lebaran yang indah ya hehehe. Assembly siap menggantikan Masked Prosecutor jadi saya harus siap juga menontonnya🙂. Berikut ini poster dari drama Assembly.

Tampak ceria, sekilas mengingatkan dengan Poster Misaeng. Jadi ceritanya akan ada 2 kubu di Majelis Nasional? Kubu baik dan kubu jahat? Hehehe

Salah satu alasan utama menonton Assembly adalah karena drama ini merupakan drama pertama Jung Jae Young sepanjang karirnya, hehehe akhirnya main drama ya om. Semoga kupis tipis si om cepat kembali, agak awkward lihat om mukanya mulus begitu🙂. Disini Jung Jae Young akan berperan sebagai tukang las di galangan kapal yang berhasil menjadi anggota Majelis Nasional. Klasik namun menarik.

Katanya cerita Assembly merupakan pengalaman pribadi dari SW nim drama ini Jung Hyun Min saat SW nim bekerja sebagai pembantu anggota Majelis Nasional selama 10 tahun. Wew, mungkin akan ada beberapa adegan yang mampu membuat penonton Assembly dari kalangan Majelis Nasional berasa dejavu. Ohya SW nim Assembly itu SW nim Drama Jeong Do Jeon, salah satu alasan kenapa saya mau menonton Assembly🙂

Selain Jung Jae Young untuk jajaran pemain ada Song Yoon Ah, apa jangan-jangan Assembly akan menjadi drama pertama Song Yoon Ah yang saya tonton? Lalu Ok Taecyeon yang membuat saya cukup kaget kenapa idol bisa bermain di drama seperti ini, ah sudahlah. Jang Hyun Sung ayahnya Seo Bom akhirnya hijrah ke KBS2 dan ada Shin Ae Ri alias Kim Seo Hyung, hmm kangen akting Seo Hyung pasca terakhir kali melihatnya di Empress Ki. Terakhir ada Raja Seonjo di Hwajung, ayah Dae Chul di Masked Prosecutor dan tampaknya Assembly akan menjadi drama yang memunculkan Park Young Gyu lebih dibandingkan dua drama beliau sebelumnya.

Kalau mengingat Assembly pasti akan mengingat Punch juga dan betapa terlupakan cita-cita seorang Choi Yeon Jin untuk memasuki Majelis Nasion. Jadi anggap saja jika di Assembly ini merupakan kisah lain dari kehidupan di Majelis Nasional yang tidak menyorot Choi Yeon Jin sebagai tokoh utamanya. Hahahaha makin absurd.
Berbicara ekspektasi untuk Assembly? Sejujurnya tidak muluk-muluk, saya menduga drama ini tetap tidak bisa mengalahkan keseruan Punch🙂

Cameo untuk episode 1 Assembly, omo ada Lee Tae Joon❤. Ehm sebab Jo Jae Hyun adalah pemeran Jeong Do Jeon, mungkin sebagai bentuk dukungan untuk Jung SW nim Jo Jae Hyun pun bersedia menjadi cameo. Yee asik, benar-benar siap menonton Assembly.

2 pemikiran pada “Drama Korea Assembly Siap Ditonton

  1. dira

    itu yang pernah maen kjadi sahabat yang nyamar sebagai penghianat keren bareng hyun bin di fatal encounter >.<
    sayangnya saya bukan tipe saya drama kayak gini
    tapi coba deh baca reviewnya evi😛

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s