The Time We Were Not In Love – Friendzone Idaman

Drama ini menyebalkan anyway. Saya serasa deja vu dengan sensasi menonton Let’s Eat 2 beberapa waktu lalu yang mana hubungan pemain utama dan pemain kedua sama-sama menyenangkan untuk diikuti kisahnya. Ada Choi Won dan Lee So Eun, sekilas apa yang dilakukan So Eun dalam mendekati Choi Won agak menyebalkan tapi dengan jujur saya tetap menyukai gayanya. Ya apes saja karena dia adalah pemeran kedua jadi akan berkurang rasa simpati atas usaha So Eun mendekatkan jaraknya pada Choi Won. Lalu kemudian Oh Ha Na dan Ki Seong Jae, meski sudah ketahuan modus Seong Jae menempel pada Ha Na tapi saya tidak bisa menolak kehadiran beragam ide yang muncul dipikiran saya menandakan betapa saya pun menikmati momen nuna dongsaeng ini. Jika sudah romantis dengan orang lain lalu apa yang membuat hubungan antara Choi Won dan Oh Ha Na tetap menarik jadi jauh lebih berwarna?

Friendzone. Melihat zona teman ditengah Choi Won dan Ha Na lantas membuat saya menanyai diri sendiri bahwa friendzone ala mereka adalah idaman saya juga. Mereka saling ada jika membutuhkan, atas nama persahabatan mereka jadi leluasa mendekat, ya begitulah dengan menanggung segala resiko yang ada, sebuah friendzone idaman😀. Namun pada dasarnya akan selalu ada yang namanya cinta diantara pria dan wanita jadi kita lihat saja seberapa kokoh friendzone itu, kapan akan runtuh dan bagaimana runtuhnya.

Tinggalkan Balasan

