Curhatku : Reza Zakarya, Evi Jeremias dan Soledad

Malam tadi saya sibuk stalking akun twitter @cola_jelly, twitter salah satu karyawan Indosiar yang kerap meng-upload foto bersama para akademia DA2. Lalu saya mendownload beberapa foto Reza dan salah satunya iseng saya upload ulang di twitter dengan keterangan bahwa sedari dulu saya beranggapan bahwa Reza lebih tampan dari Fahmi. Kenapa saya sampai beranggapan begitu?

Jujur saya memang tidak menyukai Reza saat saya pertama kali melihatnya di panggung DA2 membawakan lagu Habibie. Saya masih ingat saya dan orang tua saya mengata-ngatainya waktu itu mulai dari suara tebal sampai wajah kasar tidak luput dari komentar kami bertiga. Nah saya pun masih ingat setahu saya pada saat itu Fahmi muncul untuk pertama kalinya dipanggung DA2. Bersama om Bobby kalau tidak salah, Fahmi dengan bajunya yang nyentrik ikut menyanyikan Habibie bersama Reza. Melihat itu ibu saya langsung berkomentar kalau Fahmi lebih ganteng dari Reza tapi entah kenapa hati kecil saya seakan menyangkal pernyataan ibu saya. Hmmm Reza itu… Saya pun tidak mengerti kenapa mata saya tetap tertuju pada Reza disaat semua host mulai kepo pada Fahmi dan menjodohkannya dengan Rina. Saat Reza Fahmi disandingkan nyatanya Fahmi tidak membawa efek apapun, Reza dan saya masih saling memandang dibalik layar kaca. Disaat itu pula saya meyakini kalau Reza masih lebih menarik dari Fahmi, ya secara tidak langsung saya beranggapan berbeda dengan ibu saya yakni Reza lebih tampan dari Fahmi. Palingan hubungan Rina Nose dan Fahmi (seperti pada sekmen Reza Gulali) yang membuat saya tidak begitu melirik Reza sampai tiba pada saat Reza menyanyikan lagu Fatwa Pujangga, hati dan pikiran saya berlutut mengaku saya mulai mencintai seorang Reza.

Memang selalu menarik jika mengingat-ingat apa yang terjadi dulu terutama pada saat ini saya adalah fans Reza yang sempat tidak menyukainya diawal tampil. Mulanya setelah meng-upload foto saya ingin menjelaskan lebih kenapa saya mengatakan Reza lebih ganteng dari Fahmi tetapi betapa kagetnya beberapa menit setelah foto di upload Reza membalas tweet saya. Saya sama sekali tidak menaruh harapan jika tweet saya akan dibalas sebab saya juga sama sekali tidak tahu malam itu Reza online di Twitter, jadi bayangkan betapa kaget takjub dan gemetarnya saya. HAKS~

Kebanyakan fans lewat twitter berharap idola mereka akan membalas mention mereka dan saya pun begitu. Tapi karena saya sangat kaget dengan mention Reza, saya seperti kosong tidak mampu berbuat apapun padahal saya punya banyak pertanyaan untuk ditanyakan pada Reza. Saya berharap bisa bertemu dengannya untuk melakukan diskusi julit dan jadilah pembahasan singkat bertema Soledad terjadi diantara tweet kami. Saya meminta Reza menyanyikan lagu anyar milik Boyband Westlife tersebut sebab akhir-akhir ini saya kembali mendengarkannya. Hmmm gimana, cute kan mention-mention-an kami berdua? Disini saya hanya bisa berdelusi, Reza menyanyikan lagu Soledad dengan cengkok Arab yang jarang dikeluarkan namun kental saat dilantunkan. Bahagia❤

Ok, berbicara mengenai foto yang saya download dari @cola_jelly selain Reza saya juga mendownload foto Endah. Lantas terbesit begitu saja ide untuk menyatukan foto Reza Endah dan sama sekali tidak saya sangka hasilnya akan seindah ini. Sudah seperti poster Drama Korea, alamak bahagia itu sederhana❤

Tinggalkan Balasan

