Rindu Widi Bimo Leo Macan Kanisius

Sesuatu yang berkesan selamanya akan dirindukan, hal itu pulalah yang saya rasakan terhadap Widi Bimo dan Leo. Padahal mengenal mereka dengan dekat pun tidak.

Kabar burung beredar bahwa ‘OIC all star’ yang rencananya akan diselenggarakan sebelum memasuki Olimpiade Indonesia Cerdas Season 3 dibatalkan. Oh sebelum itu, OIC all star disebutkan sebagai program yang akan mempertemukan para alumni OIC baik itu dari season 1 maupun season 2. Saya menyambut baik tapi siap juga jika tahu-tahu OIC all star dibatalkan sebab saya berfikir para alumni OIC pada masa sekarang ini akan sibuk mempersiapkan diri sebagai mahasiswa baru. Hehehehe ngomong-ngomong soal mahasiswa baru setahu saya inilah dia Universitas yang dimasuki para Macan Kanisius.

Setahu saya Widi berhasil lolos ke Institut Teknologi Bandung yang dikenal keren itu. Lalu Leo Sadako memasuki jurusan akuntansi seperti ibunya di Universitas Indonesia. Dan yang paling membuat saya bangga yakni Bimo yang kabarnya mendapat peringkat 2 Ujian Nasional Kanisius berhasil mendapatkan beasiswa di Tokyo International University padahal Bimo juga lolos masuk ITB. Apa jangan-jangan itu juga Universitas yang dimasuki Gilang MAN IC? Hmmm selamat-selamat-selamat, terutama untuk Bimo. Tidak percuma saya sangat menyukai Bimo, doki doki Bimo =)

Sebenarnya ingin membuat postingan ini sebelum OIC all star diselenggarakan tapi lebih baik dibuat lebih awal apalagi kabar burung OIC all star batal sepertinya benar. Ya berharap yang terbaik saja deh🙂

Pendaftaran Olimpiade Indonesia Cerdas Season 3 sudah resmi dibuka.

Saya selalu suka dengan gaya Leo menulis di blog nya, sangat berbeda ketika Leo menulis blog pada tahun 2009. Barangkali sewaktu itu dia masih SD.

Cukup jelas bahwa Leo adalah pemuda yang optimis, ingin mencoba segala sesuatu bahkan diantara Trio Kanisius Leo lah yang menjadi tim pertama sejak awal kemunculan Kolese Kanisius di Olimpiade Indonesia Cerdas. Sangat berbeda dengan saya padahal zodiak kami sama-sama Leo -_-

Bimo oh Bimo. Timothy Nugroho masuk UGM loh. Keren😀

Bimo zodiaknya Libra dan 2 tahun lebih muda dari saya. Duh tipe saya banget, doki doki Bimo😀

Widi perfeksionis yang kalau tidak salah zodiaknya Sagitarius.

Nih Widi😀

Sukses untuk para macan Kanisius, semoga cepat wisuda ya. Kalau reuni jangan lupa di update😀

Eh besok Lebaran kan? Kenapa begitu cepat Ramadan berlalu ._.

2 pemikiran pada “Rindu Widi Bimo Leo Macan Kanisius

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s