Magadir di Tengah Reza dan Endah D’Academy 2

Selamat Hari Raya Idul Fitri 1436H, mohon maaf lahir batin dan saya pun memaafkan kalian hehehe.

Saya tidak menyangka bahwa Ramadan kali ini berlalu sangat cepat. Lebarannya pun menyita banyak tenaga mulai dari bikin kue sampai mengecat jendela hehehe. Nah pada acara Senandung Takbir di Indosiar semalam akhirnya hal yang saya tunggu-tunggu tiba juga yakni Reza dan Endah melakukan duet. Alhamdulillah, saya pun sama sekali tidak menyangka mereka akan berduet secepat ini. Sama sekali tidak menyangka :’)

Meskipun mereka jarang sekali terlihat bersama di depan kamera saya selalu merasa jika keduanya selalu punya hubungan tidak langsung. Contoh ketika Endah ditantang Saipul Jamil menyanyikan lagu Magadir, lagu Arab untuk penyanyi yang basic-nya bukan Arab. Lalu saya berfikir kira-kira siapa yang membantu Endah mendalami lagu Magadir kala itu? Sebab Reza dan Endah merupakan sahabat saya berkesimpulan bahwa Endah banyak dibantu oleh Reza dan sedikit dibantu oleh Nassar hehehe. Saya benar-benar tidak menyangka bahwa Magadir pula lah yang membawa mereka tampil bersama diatas panggung :’)

Heran kenapa saya justru banyak tidak menyangka nya? Yah begitulah kira-kira, bahkan jujur saya masih diantara percaya dan tidak percaya Reza dan Endah melakukan duet secepat ini. Membawakan lagu Magadir bersama Reza setidaknya membuat Endah tampil lebih baik ketimbang waktu Konser Nominasi DA2 dulu. Endah terlihat sangat manis dengan ikat kepala serta gamis ungu, tidak terlihat lagi ekspresi aneh seperti di Konser Nominasi😀. Lalu Reza yang lumrah dengan lagu Magadir, bersorban putih gamis putih celana putih bak malaikat setidaknya penampilan Reza menyanyikan Magadir bersama Endah lebih baik daripada ketika menyanyikan Magadir bersama 3 besar Dangdut Academy 2 di Puteri Muslimah 2015. Chemistry Reza Endah menyanyikan lagu Arab itu terjalin begitu saja dengan seimbang bahkan gerakan menari antara Reza dan Endah terlihat kompak. Saya merasa bahwa keduanya tampil sangat santai menikmati panggung mereka dengan tidak melupakan profesionalisme sebagai penyanyi. Alhamdulillah, khayalan saya terhadap duet Reza Endah kurang lebih mirip dengan apa yang terjadi pada saat mereka menyanyikan Magadir.

Barusan kepo Magadir itu artinya apa dan ternyata Magadir berarti Takdir. Takdir, Reza dan Endah berduet karena itu takdir mereka. Ok, jangan kapok ya kalian berdua untuk melakukan duet. Ditunggu duet selanjutnya dari lagu Jawa sampai lagu Amerika. Tetaplah sehat terutama Reza yang kondisinya di “Senandung Takbir” membuat harap-harap cemas. Reza dan Endah, FIGHTING!!!!🙂

Tinggalkan Balasan

