dramacowa : Mask Episode 15 dan 16


“Aku mencintaimu, Byun Ji Suk”

Lumrah Min Woo kesal dengan identitas asli Seo Eun Ha. Merasa dibohongi dan merasa cinta yang dirasakannya sia-sia belaka. Tapi Min Woo sadar begitu saja ditengah proses perceraiannya dengan Eun Ha, dia masih mencintai Eun Ha walaupun nama aslinya adalah Ji Suk.

Maut sering mendekati Min Woo sehingga semakin gencar pula Eun Ha menyelamatkan Min Woo, apakah itu caranya dengan membatalkan Min Woo menjadi Presdir baru SJ Group atau Eun Ha harus bertindak lebih dengan menceraikan Min Woo. Nyatanya cobaan pembunuhan tetap saja hadir seperti ketika Eun Ha menyampaikan pidato yayasan amal tiba-tiba saja lampu podium hampir menimpa Eun Ha namun diselamatkan Min Woo. Saat Min Woo berburu dengan Seok Hoon dan Mi Yeon, gantian Eun Ha menyelamatkan Min Woo dari tembakan jitu Seok Hoon.

Jujur saya kerap membayangkan sebuah Drama Korea akan melakukan adegan ciuman didepan kantor pengadilan perceraian, ciuman yang membawa pesan bahwa pasangan tersebut menentang keras perceraian diantara mereka. Biasanya pada adegan drama Korea, suami istri yang hendak bercerai akan berjalan beriringan menaiki anak tangga khas pengadilan. Tapi yang terjadi di Mask sungguh luar biasa, Min Woo menegaskan bahwa jika Ji Suk meninggalkannya itu akan membunuh Min Woo dan mereka pun berciuman mesra didepan pengadilan dengan banyak orang lalu lalang disekitar mereka. Jadi bisa dipastikan perceraian Min Woo dan Ji Suk batal kan? Syukurlah, Mask memvisualisasikan apa yang selama ini saya bayangkan semata. I love Choi Ho Chul!!!😀


“Memang apa yang Min Woo lakukan padamu?”


“Jangan pakai kekerasan…. Gunakan kekerasan jika memang harus”

Saya cukup senang disatu sisi Mi Yeon menyayangi adiknya namun disisi lain Mi Yeon tak berdaya menahan rasa cintanya pada Seok Hoon. Mi Yeon lalu bekerja sama dengan duo debt collector mengawasi segala tindakan suaminya yang berusaha mencelakai Min Woo. Bahkan Mi Yeon memutuskan ikut berburu dengan Min Woo dan Seok Hoon demi melindungi Min Woo. Lalu kini saatnya Mi Yeon melepaskan diri dari bayang-bayang Seok Hoon terlebih selama Seok Hoon belum mencintai Mi Yeon.


Surat kaleng dari Seok Hoon barangkali merupakan surat kaleng paling mewah yang pernah ada😀

Saya tidak mau berkomentar banyak soal Seok Hoon sebab saya penasaran bagaimana cara Seok Hoon menggombal Mi Yeon sebelum mereka menikah. Apa mungkin Mi Yeon dulunya adalah wanita dingin tapi Seok Hoon tidak berhenti menebar pesona sehingga Mi Yeon jadi tergila-gila #eaaa


“Aku benci dia karena dia terlalu tinggi”

Barangkali karena identitas asli Eun Ha, Min Woo jadi tidak peka atas segala tanda yang menginginkannya celaka. Semoga setelah Min Woo mengaku cinta pada Ji Suk, Min Woo jadi ingin mendengar perkataan Ji Suk meski tanpa kekuatan bukti.


“Bisa kau ingat momen dimana istrimu terlihat sangat cantik?”

Satu lagi keahlian Eun Ha yang terungkap, Eun Ha pandai mencari alasan😀

2 pemikiran pada “dramacowa : Mask Episode 15 dan 16

  1. dira

    haha, iya ya…
    saya awalnya nggak suka mereka ciuman di depan umum sampe diliatin orang-orang yang mungkin nggak sengaja lewat situ
    tapi ternyata punya pesan tersendiri😛 baru nyadar (thanks to evi, ada pengaruh pengalaman pribadi?)
    btw nggak cuma eun ha kok yang pinter nyari alasan, tapi min woo LOL
    dua orang ini emang cocok banget bikin gemes >.<
    sayang, sampai akhir cerita, hal yang bikin kita penasaran tentang bagaimana mi yeon bisa suka sama suk hoon
    bahkan menikahinya meski tahu hati suk hoon ada pada wanita lain
    bener-bener cerita yang harus diungkap T.T
    why no special episode? saya harus wawancara sama choi ho chul kalo giniiiiiiii
    yeong jung hoon mana? mana???

    1. Pengalaman pribadi apa? ._.v hehehe itutuh makanya min woo ji suk berasa klop, mereka pandai nyari alasan tapi saya gak gitu merasa mereka lagi jaim-jaiman😀

      Mi Yeon Seok Hoon, ah sudahlah

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s