BEAST – Gotta Go To Work (Lirik Lagu dan Translate Indonesia)

Lagu ini semacam contoh bagaimana jika Beast melakukan “Break The Rules”. Berbeda dari Beast yang biasanya pre-release lagu ballad sebelum mengeluarkan mini album atau album secara penuh, nah lagu berjudul “Gotta Go To Work” ini mempunyai irama yang ceria dan renyah. Dan ‘Break The Rules’ nya pun belum usai sampai disitu jadi mari kita simak lirik lagu Gotta Go To Work beserta terjemahannya lebih dulu😀

~~~

Lirik Lagu

[JH] Ay I gotta go to work
But I can go oh no

[GK] neowa issneun sigani neomu joha modeun geol ilheobeoril jeongdoro
gakkeumssik chingudeul yeonrak (I’m sorry ma friends hey)
neowa nuneul majuhago gateun gonggireul deurikyeomyeon
sesangi neomuna areumdapge boineun geol

[YS] neomu dalkomhaeseo sasil jogeum geokjeongiya
jamkkanirado neowa tteoreojigiga silhjiman
baby nal ihaehaejullae jigeum i haengbogeul jikigi
wihaeseo na ije geuman~

[JH] ilhareo gaya dwae na neomu bappa geudongan millin ildeuri neomu manha
eonjenacheoreom neoege masissneun bapgwa
joheun geosdeulman haejugo sipeun nae mam arajwo

[HS] jigeum Sexyhan pyojeongeun nappa ooh yuhokhaji ma neon yeppeun akma
I’m sorry baby gotta go to work gotta go to work

[JH] ilhareo gaya dwae neol wihaeseo

[DJ] jakku geureon pyojeong jisji ma baby maeum yakhaejinikka don’t do that
deo isangeun makji ma butakhae beolsseo jigaginikka hyeopjohae
mwol meokgo sipeunji mwol hago sipeunji mwol gajgo sipeunji da saenggakhaedwo
na geumbang danyeoolge goodbye kiss I’m sorry baby

[DW] neomu dalkomhaeseo sasil jogeum geokjeongiya
jamkkanirado neowa tteoreojigiga silhjiman
Baby nal ihaehaejullae jigeum i haengbogeul jikigi
wihaeseo na ije geuman~

[JH] ilhareo gaya dwae na neomu bappa geudongan millin ildeuri neomu manha
eonjenacheoreom neoege masissneun bapgwa
joheun geosdeulman haejugo sipeun nae mam arajwo

[HS] jigeum Sexyhan pyojeongeun nappa ooh yuhokhaji ma neon yeppeun akma
I’m sorry baby gotta go to work gotta go to work

[JH] ilhareo gaya dwae neol wihaeseo

[GK] haruga neomu jjalpajineun haega neomu miwo

[DJ] neoege nal tteeo nohneun ge neomu silheo

[YS] jogeumman gidaryeo geumbang danyeoolgeraneun mal
hal ttaemada nado maeum apeujiman~

[JH] ilhareo gaya dwae na neomu bappa geudongan millin ildeuri neomu manha
eonjenacheoreom neoege masissneun bapgwa
joheun geosdeulman haejugo sipeun nae mam arajwo

[HS] jigeum Sexyhan pyojeongeun nappa ooh yuhokhaji ma neon yeppeun akma
I’m sorry baby gotta go to work gotta go to work

[JH] ilhareo gaya dwae neol wihaeseo

[JH] chinguya mianhae oneul naega bappeun iri saenggyeosseo
eomma joesonghaeyo jega yosae iri bappaseo
Baby jakku bochaeji ma jigeum neoege gago isseo
geureohge bogo sipeumyeon jip ap garodeung mite
ttatteushage ipgo majung nawa isseo

~~~

Terjemahan Indonesia

Hey aku harus pergi bekerja
Tapi aku tidak bisa pergi oh

Aku sangat menikmati waktuku bersamamu
Sejauh aku dapat melupakan urusanku yang lain
Terkadang temanku akan menelepon tapi (maaf temanku)
Saat aku melakukan kontak mata denganmu
dan saat aku bernafas dengan udara yang sama sepertimu
Dunia ini terlihat sangat indah

Ini sangatlah manis saat aku sedikit khawatir
Aku tidak ingin berpisah darimu meski hanya sebentar
Tapi sayang mengertilah aku,
Untuk menjaga kebahagiaan ini sekarang

*Aku harus pergi bekerja, aku terlalu sibuk
Banyak hal yang harus aku lakukan
Aku harap kau tahu bahwa aku selalu ingin memberimu makanan enak dan hal yang baik

Kau melakukan ekspresi seksi saat ini sangatlah tidak adil
Woo, jangan kau menggodaku, wahai setan yang cantik
Maaf sayang, aku harus pergi bekerja, harus pergi bekerja
Aku harus pergi bekerja untukmu*

Kumohon sayang berhentilah memasang ekspresi itu
Karena itu membuatku lemah, jangan lakukan
Biarkan aku pergi, aku bertanya padamu
Aku sudah telat jadi kompromilah
Pikirkan apa yang ingin kau makan, ingin kau lakukan, apa yang ingin kau punya
Aku akan kembali
Ciuman sampai jumpa, maafkan aku sayang

Ini sangatlah manis saat aku sedikit khawatir
Aku tidak ingin berpisah darimu meski hanya sebentar
Tapi sayang mengertilah aku,
Untuk menjaga kebahagiaan ini sekarang

*-*

Hari berlalu begitu cepat jadi aku tidak menyukai matahari untuk itu
Aku tidak ingin membuatmu menjauh dariku
Berkata ‘tunggu sebentar, aku akan kembali’ justru membuatku sakit tapi

*-*

Maaf teman, sesuatu terjadi
Maafkan aku Ibu, aku sedang sibuk akhir-akhir ini
Sayang berhentilah merengek, sekarang aku datang padamu
Jika benar kau merindukan aku kemudian pakailah gaun yang hangat dan tunggu aku didepan lampu jalanan rumahmu

~~~

Gotta Go To Work menawarkan kisah sederhana, yakni indahnya masa-masa pacaran sampai sulit rasanya untuk keluar pergi bekerja. Nyindir saya banget yang jomblo dan tidak punya pekerjaan, huahahahaha. Eh break the rules di lagu ini ada pada chorus yang mana diisi oleh Junhyung dan Hyunseung, Yoseop hanya kebagian sebentar saja untuk ukuran main vocal. Okesip, mari support ORDINARY🙂

2 pemikiran pada “BEAST – Gotta Go To Work (Lirik Lagu dan Translate Indonesia)

  1. dira

    bener-bener buat ordinary ya? haha
    sederhana sekali
    sayang nih, belum sempet download…
    nyempetin mampir ke evi dulu^^
    makasih ev,
    comeback to music for beast🙂

    eh, cup, cup ev
    saya jugajomblo kok
    kirain itu buat kita para istri nanti😛

Tinggalkan Balasan

