Curhatku : FTV Adikku Anakku – Dari Ditmar ke Sultan

Setelah tahu jika Reza memerankan pria bernama Sultan pada FTV terbarunya bertajuk “Adikku Anakku”, Sultan seakan membawa pertanda baik bahwa sosoknya bakal hadir jauh lebih baik dari Ditmar. Alhamdulillah itu cukup memenuhi jadi mari kita sejenak melupakan Ditmar dengan menengok Sultan🙂

Cerita FTV Adikku Anakku sendiri cukup rumit serumit judulnya walau nyatanya judul itu agaknya kurang pas dengan apa yang ada pada FTV. Bercerita lengkap mulai dari perselingkuhan, pembunuhan, doktrin terhadap seorang anak, rebutan harta, kebangkrutan, penjara, keguguran, kebakaran aduh mama sayange.

Ceritanya ayah Sultan yang tengah diujung pailit meninggal dunia. Ayah Sultan punya selingkuhan bernama Mirna, Mirna pun menelantarkan anak yang baru dilahirkannya sehingga Sultan yang tahu hubungan perselingkuhan antara Mirna dan sang Ayah memungut anak yang ditelantarkan Mirna. Sultan bertemu ibunya, sontak sang Ibu kaget dan berprasangka bahwa Sultan punya anak diluar nikah padahal Sultan telah bertunangan dengan seorang wanita bernama Sofia.

Ya begitulah kira-kira, FTV ini punya cerita lumayan dibandingkan FTV sekilasnya. Buat saya akan bagus jika FTV ini dibuat dalam format sinetron 16 episode sebab durasi 2 jam nyatanya tidak cukup untuk menampilkan potensi cerita yang bisa dikembangkan. Cerita FTV ini seperti punya twist ringan dan nikmatilah😀

Saya senang FTV Adikku Anakku bercerita lumayan walau nyatanya saya dan sepupu saya yang Rezalliants itu masih saja ngakak tiap menonton terutama di adegan para pemain bernyanyi. Jauh lebih senang lagi sebab akting Reza mengalami peningkatan. Hihihi Ditmar kan beranjak dari standar nah Sultan melanjutkan peningkatannya Ditmar yang perlahan menjauh lebih tinggi dari standar. Pokoknya Sultan tidak begitu kikuk dari Ditmar, bahkan Sultan lebih ganteng dari Ditmar. Huahahahahaha. Reza Fighting!!!!!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s