Mask : Seok Hoon Ssi~ Ganteng

Btw saya meriang (lagi) jadi banyak tontonan terlewatkan. Jadi bagus nonton Kdrama apa nih selain Mask dan Assembly? Dira ataupun Kristina saya butuh rekomendasi ^ _ ^

Di Behind The Scene suka ceria sendiri, hihihi. Dia hanya terlalu berkharisma. Udah, gitu aja😀

19 pemikiran pada “Mask : Seok Hoon Ssi~ Ganteng

  1. x12800

    Mbak salam kenal! Aku selalu ikutin drama mbak tiap hari sekarang. Mask udah ga menarik lagi buat aku tapi aku akan tetep lanjutin sampe abis.

    Nonton I remember you sama oh my ghost mbak! Sama tolong review assembly ya mbak hehe. Makasiiih.

      1. x12800

        O ia mbak. Dr postingan postingan mbak kayaknya slera kita mirip deh. Ak susah nyari temen yang suka punch hehehe,

      2. Punch itu favorit banget deh pokoknya bahkan sampai sekarang masih suka nonton sedikit-sedikit. Selain Punch saya juga suka sm yang makjang detected, heuheu😀

      3. x12800

        Hehehe. Ak jg suka banget sama empire of gold mbak. Taun 2013 favorit ak ya empire of gold, nine, secret, queen of office, dan mbak suka smuanya kan hehe. Kalo 2014 agak kurang ya. Tp ak suka golden cross, you star, empress ki, sama misaeng,

      4. Empire of Gold gak liat sampai habis bahkan sampai skrg saya merasa berdosa gegara gak nonton The Chaser. Drama 2014 emang berasa kurang sampai saya pun gak bikin list drama Korea 2014 terbaik hehehehe.

      5. x12800

        Ak jg ga nonton chaser mbak. Udah download dr lama tp krg niat aja nontonya gatau knapa. Pdhl gold sama punch keren banget.

      6. x12800

        Timingnya ga tepat. Pas mau nonton ada aja hambatannya. Dan kalo udah dibiarin lama jdnya krg serek hehe. Ak tipenya lbi condong nonton yang baru mbak. Tapi pasti kutonton kok chaser kalo lg ga ad drama bagus. Skrg ak lg ngikutin i remember you, oh my ghost, mask, scholar who walks the night, the time we were not in love. Assembly aja ragu ragu krn cukup banyak tontonanku. Gituuu mbak.

  2. dira

    LOL
    bener banget ev!
    orang ini punya banyak ekspresi…
    pas banget, suk hoon-ssi >.<
    kangen panggilan sayangnya mi yeon T.T

    eh, kalo saya sih mau ngikutin drama habisnya mask
    villainnya yang jadi han kang tuh, anothery cool ahjussi haha #ngarep
    trus dari hb entertainment juga(?)
    sejauh ini menarik soalnya yah meski diikuti sama penggantian PD ._.
    plus dramanya gi kwang, mau liat dramanya bareng ahjumma cantik kim hee ae
    sambil nunggu twenty again karya so hyun kyung tayang😛

    1. Pdhl dulu cowok2 Korea ngambek sm Yeon Jeong Hun karena dia nikah sm Han Ga In, huahahahaha tp kesannya sekarang Han Ga In yg beruntung bersuami Yeon Jeong Hun😀. Han Ga In mah mirip Dongjun ZE:A

      1. dira

        haha habis saya lihat poto-potonya jung hoon dulu sih ev emang wajarlah dikomenin gitu
        gantengan suk hoon-ssi emang
        lebih bening..
        tahun 20156 gitu lho😛

Tinggalkan Balasan

