Special Review : MV BEAST – YeY


Mulai mainstream juga kalian yah, tapi overall keren sih ^ _ ^

Jujur saja saya tidak begitu menyangka BEAST bisa comeback secepat ini. Mereka mengeluarkan mini album ke-8 bertajuk ‘ORDINARY’ dengan single andalan ‘YeY’. Tidak terasa waktu telah berlalu, pada tanggal 27 Juli jam 11 malam WITA akhirnya Musik Video yang dinantikan dirilis juga.


Saya suka saya suka. Feelnya berasa di hutan karena banyak tumbuh-tumbuhan dan scene ini serasa melihat scene MV Shock.

Bisa dibilang pada comeback kali ini Beast melakukan banyak hal yang namanya keluar dari zona nyaman. Alhamdulillah yah, cukup efektif juga dan cukup memberikan warna segar. Dibandingkan 2 lagu title Beast sebelumnya, YeY ini Alhamdulillah bukan merupakan lagu galau. YeYeYeYeY!!! Lewat YeY, OT6 mengekspresikan move on dengan bebas penuh kelelakian seperti pada adegan minum-minum bersama perempuan juga pada adegan putar-putar naik mobil dengan kecepatan tinggi.

Member yang banyak ulah disepanjang MV YeY. Duh, lihat Dujun disini berasa mirip om-om nakal hahahahahaha tetap saja mirip Goo Daeyoung.

Tunawisma nih ceritanya, tiduran di tempat sampah. Hyunseung suka kebagian mengekspresikan hal-hal yang serius di YeY.


THAT HAIR

Show off nya Junhyung terbilang sukses. Begitu pula rambut aneh itu, saat kepangannya dilepas rambut hitam Junhyung terasa lebih kece lagi. Awww awww❤

Tempat ini terlalu liar untukmu, Nak😀. Ah sudahlah, Yoseop semakin kece saja.

Hotter than a summer time. Gikwang pun menggila dengan caranya.

Ulah brengsek Dujun kepada maknae Dongwoon. Please please please, maknae ini selalu saja kebagian sedikit part. Tapi saya suka waktu nge-dance rambutnya diikat.

Walaupun terkesan MV YeY ini ikut terbawa suasana a la BIGBANG tapi overall karena oppars melakukannya dengan cara mereka sendiri sebagai sebuah hal baru untuk oppars saya merasa puas. Untuk lagu yang juga keluar dari zona nyaman, untuk saya sangat easy listening sekali. Penuh gegap gempita, berisik tanpa harus terkesan banyak seperti musik Barat. Nah Goodjob deh GoodLife team ^ ^

Yang membuat saya kecewa barangkali pada tariannya, entahlah sampai sejauh ini saya belum merasa asik dengan satu gerakan tarian pada YeY

kecuali tarian ini, ketika Dujun menari 12:30 di ending video klip YeY dan sutradara MV YeY tidak memotongnya. Tuhkan saya bilang juga apa, Dujun banyak ulah -_-

3 pemikiran pada “Special Review : MV BEAST – YeY

Tinggalkan Balasan

